Wow! Netizen Heboh Temukan Petai Raksasa yang Bikin Ngakak

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 21 Okt 2020 14:30 WIB
Wow! Netizen Heboh Temukan Petai Raksasa yang Bikin Ngakak Foto: Twitter @kayy_azman
Jakarta -

Tak sengaja temukan petai berukuran raksasa di dalam hutan, netizen yang satu ini jadi heboh. Penemuan petai ini bikin netizen lain ngakak.

Petai tak hanya eksis di Indonesia saja, tapi juga populer di negara tetangga seperti Malaysia. Mirip seperti di Indonesia, petai sering diolah menjadi topping sambal sampai hidangan lezat lainnya.

Baca Juga: Keren! Spider-Man Ini Setiap Hari Jualan Petai di Pasar

Tentunya meski enak, petai sering kali mengeluarkan aroma tak sedap bagi orang-orang yang memakannya. Karena itu ketika seorang pengguna Twitter @kayy_azman, membagikan foto petai raksasa yang ditemukannya semua netizen jadi heboh.

Wow! Netizen Heboh Temukan Petai Raksasa yang Bikin NgakakWow! Netizen Heboh Temukan Petai Raksasa yang Bikin Ngakak Foto: Twitter @kayy_azman

Dilansir dari Juice Online (21/10), netizen bernama Kay ini terkejut ketika menemukan satu tangkai petai yang besarnya menyerupai pohon kecil.

Warna dari petai itu hijau cerah dengan ukuran biji petai yang sangat besar. Kay sendiri tidak pernah tahu bahwa ada jenis petai yang ukurannya sebesar ini.

Meski banyak yang bilang bahwa foto petai itu hanya hasil editan semata. Tapi Kay tidak ambil pusing, ia mengunggah video dirinya tengah mengambil petai raksasa tersebut di tangannya.

Wow! Netizen Heboh Temukan Petai Raksasa yang Bikin NgakakWow! Netizen Heboh Temukan Petai Raksasa yang Bikin Ngakak Foto: Twitter @kayy_azman

Sayangnya Kay tidak tahu jenis petai apa yang ditemukannya kemarin. Ia hanya bilang bahwa petai itu letaknya berada di dalam salah satu hutan yang dikunjunginya.

Ia juga tidak mencoba untuk mencicipi petai itu. Viralnya foto-foto petai raksasa ini tentu membuat banyak netizen penasaran. Ada yang tertawa, ada juga yang penasaran dengan rasanya.

"Sehabis makan petai ini, kalau kentut bau neraka," canda salah satu netizen.

"Kalau petai yang ukuran normal saja sudah bau. Apalagi petai ukuran raksasa seperti ini? Bisa jadi aroma baunya tercium dari Johor sampai Perlis," komen netizen lainnya.

Wow! Netizen Heboh Temukan Petai Raksasa yang Bikin NgakakWow! Netizen Heboh Temukan Petai Raksasa yang Bikin Ngakak Foto: Twitter @kayy_azman

Meski sangat jarang, tapi penemuan petai raksasa seperti ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya seorang pria bernama Aaron Ngu, menemukan dua tangkai petai raksasa di tahun 2013.

Selain petai raksasa, ada juga aksi unik salah satu YouTuber yang mukbang menggunakan 20 papan petai. Mereka asyik menyantap olahan sambal petai ini dengan nasi putih.

Baca Juga: Mukbang Petai, YouTuber Ini Habiskan 20 Papan hingga 2 Kg Petai!



Simak Video "Begini Jadinya Kalau Petai Diolah Jadi Kue Kering"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)