5 Restoran Enak di Jepang yang Populer Lewat Video Game Yakuza

Sonia Basoni - detikFood Senin, 19 Okt 2020 15:30 WIB
5 Restoran Enak di Jepang yang Populer Lewat Video Game Yakuza Foto: Tokyo Treat/ Wiki
Jakarta -

Ditampilkan dalam serial game Yakuza yang populer di dunia, lima restoran di Jepang ini jadi populer. Terutama dikunjungi banyak penggemar dari video game tersebut.

Mirip seperti serial film, Yakuza merupakan serial video game yang pertama kali tayang di tahun 2005 dan terus berkembang hingga tahun 2020. Selama lebih dari 15 tahun, video game ini menampilkan latar kota-kota besar di Jepang.

Beberapa di antaranya masuk restoran yang eksis di dunia nyata. Karenanya banyak penggemar hingga turis dari berbagai negara yang penasaran dengan restoran-restoran yang mereka lihat dalam game Yakuza.

Dilansir dari Tokyo Treat berikut lima restoran populer di Jepang yang ada di Yakuza.

Baca Juga: Masa Karantina Jadi Asyik dengan Memainkan 5 Game Memasak Ini

1. Matsuya

5 Restoran Enak di Jepang yang Populer Lewat Video Game Yakuza5 Restoran Enak di Jepang yang Populer Lewat Video Game Yakuza Foto: Tokyo Treat/ Wiki

Matsuya merupakan salah satu gerai restoran khas Jepang yang cabangnya bisa ditemukan di mana-mana. Restoran yang satu ini muncul di mana restoran populer ini selalu jadi latar yang dikunjungi karakter di serial pertama sampai Yakuza 5.

Matsuya sendiri terkenal dengan hidangan gyudon nya atau irisan daging sapi yang disajikan dengan nasi. Selain itu menu andalan lainnya ada kari Jepang, hambagu atau hamburger dan masih banyak lagi.

Secara keseluruhan Matsuya bisa dibilang sebagai restoran cepat saji yang menyajikan makanan Jepang. Kebanyakan cabang Matsuya buka selama 24 jam dan memudahkan banyak orang untuk makan di sana.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]