ADVERTISEMENT

5 Seleb Hollywood yang Berhenti Jadi Vegan Berikut Alasannya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Jumat, 16 Okt 2020 15:00 WIB
Angelina Jolie
Foto: Instagram @disneymaleficent

2. Angelina Jolie

ROME, ITALY - OCTOBER 07:  Angelina Jolie and Michelle Pfeiffer attend the photocall of the movie Foto: Ernesto S. Ruscio/Getty Images

Dikutip dari Nile FM (4/4/20), Angelina Jolie ternyata juga seleb Hollywood yang berhenti jadi vegan. Pada tahun 2010, tepatnya ketika film Salt rilis, ia mengakuinya.

Jolie bilang sudah sejak lama jadi vegan, tapi menurutnya pola makan ini hampir membunuh dirinya. "Saya merasa saya tidak mendapat cukup nutrisi," ujar mantan istri Brad Pitt ini.

Jolie lalu memperbaiki asupan nutrisinya dengan makan daging merah sesekali. Ia bahkan pernah bercanda dengan menyebut rahasia kecantikannya adalah steak juicy ukuran besar.

3. Bill Clinton

Mantan Presiden AS Bill ClintonFoto: AFP Photo/Evaristo Sa

Mantan presiden Amerika Serikat, Bill Clinton pernah jadi vegan karena alasan kesehatan. Berawal pada tahun 2010 saat dirinya harus operasi jantung mendadak.

Setelah itu Clinton jadi vegan untuk mengembalikan kesehatannya. Ia menurunkan berat badan dengan hanya makan produk nabati.

Hanya saja pada tahun 2014, dokter Clinton bilang ia tidak sepenuhnya lagi jadi vegan. Clinton sesekali makan ikan dan protein hewani rendah lemak guna menghindari serangan jantung lagi.

"Sulit menjadi seorang vegan untuk makan cukup protein berkualitas baik dan tidak mengasup terlalu banyak pati," tambah Dr. Mark Hyman.



Simak Video "Bikin Laper: Mie Titi dan Nasi Merah Legendaris dari Makassar"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT