Gokil! Pria Kurus Ini Makan Nasi Goreng 5 Kilogram Sekaligus

Devi Setya - detikFood Senin, 12 Okt 2020 15:45 WIB
Pria Kurus Ini Makan Nasi Goreng 5 Kilogram Sekaligus Foto: Youtube Mora Channel
Jakarta -

Makan satu porsi nasi goreng saja sudah kenyang, bagaimana rasanya kalau makan nasi goreng 5 kilogram sekaligus? Perut langsung penuh dan kenyang.

Seorang pria dengan perawakan kurus mencoba mukbang nasi goreng. Tak tanggung-tanggung, ia sekaligus melahap 5 kilogram nasi goreng.

Aksinya ini ia rekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah lewat youtube Mora Channel. Meskipun postur tubuhnya kurus kecil, pria bertato ini perlahan menyuapkan nasi ke mulutnya.

Pria Kurus Ini Makan Nasi Goreng 5 Kilogram SekaligusPria Kurus Ini Makan Nasi Goreng 5 Kilogram Sekaligus Foto: Youtube Mora Channel

Di depannya memang ada sepiring besar nasi goreng yang diperkirakan beratnya mencapai 5 kilogram. Sebagai pelengkap, ia juga menyantap nasi goreng dengan beberapa potong dendeng sapi.

Setiap suapan makannya sengaja berukuran besar agar nasi cepat habis. Tapi karena saking banyaknya, nasi hanya berkurang sedikit demi sedikit. Ia sering meneguk minuman karena tentu saja nasi goreng ini bikin cepat haus.

Sambil makan, ia tak banyak bicara hanya sesekali mengatakan nasgor ini enak. Di tengah aksi makannya, ia mencoba menggunakan centong nasi tapi menurutnya cara ini membuat nasi goreng jadi kurang sedap.

Video berdurasi hampir 23 menit ini kemudian berhasil membuktikan kalau pria bertato ini mampu menghabiskan seluruh nasi goreng. Meskipun di akhir video ia tampak agak kesulitan melahapnya.

Video yang diunggah pada 1 Agustus 2020 ini sukses menarik perhatian. Hingga kini sudah dilihat lebih dari 90 ribu kali dan mendapat banyak komentar netizen.

Pria Kurus Ini Makan Nasi Goreng 5 Kilogram SekaligusPria Kurus Ini Makan Nasi Goreng 5 Kilogram Sekaligus Foto: Youtube Mora Channel

"Tatto Chef Juna, Badan Mang Oleh, Perut Tanboy Kun," kata netizen.

"Fakta : orang kurus makannya lebih banyak dari pada orang gendut," sahut netizen lain.

"Cuy sedikit saran. Kalau misal gak sanggup abisin jangan paksa. Itu membahayakan lambung mu bro, usaha di awal aja udah cukup itu," pungkas netizen lainnya.

Aksi mukbang semacam ini banyak dilakukan oleh foodies namun tentu saja tidak semua orang bisa melakukannya. Makan dalam porsi banyak seperti ini juga berpotensi bahaya karena bisa saja menyebabkan masalah pada lambung dan sistem pencernaan.



Simak Video "Maknyus! Nasi Goreng Jumbo dengan Daging Bistik yang Bikin Nagih"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)