Desainer Jepang Ini Bikin Tas Bubble Tea Louis Vuitton dan Dior

Sonia Basoni - detikFood Senin, 12 Okt 2020 11:30 WIB
Desainer Jepang Ini Bikin Tas Bubble Tea Louis Vuitton dan Dior Foto: Instagram @dimda_
Jakarta -

Bukan dari kantong plastik biasa, tapi tempat bubble tea ini di desain dari tas Louis Vuitton hingga tas Dior yang mahal dan mewah.

Lewat kreativitas dan tangan mahir Daisuke, yang dikenal sebagai desainer asal Jepang. Lahir tas mewah untuk membawa bubble tea hingga minuman kemasan lainnya.

Baca Juga: Ibu Ini Dikuntit Polisi Karena Pakai Tas Branded Belanja Daging dan Sayur

Dilansir dari AsiaOne (12/10), Daisuke yang terkenal mahir merancang barang-barang mewah dari brand terkenal, baru saja meluncurkan kreasi tas bubble tea ini.

Desainer Jepang Ini Bikin Tas Bubble Tea Louis Vuitton dan DiorDesainer Jepang Ini Bikin Tas Bubble Tea Louis Vuitton dan Dior Foto: Instagram @dimda_

Dalam salah satu unggahannya di Instagram @dimda_, Daisuke memperlihatkan tas mini dengan motif Louis Vuitton dengan dua bolongan di bawahnya. Dua bolongan ini berfungsi untuk menaruh gelas bubble tea hingga es kopi susu.

Meski terlihat sederhana, tapi Daisuke menyebutkan bahwa tas mewah untuk membawa bubble tea ini sudah dia uji coba beberapa kali.

Ia sudah mengujinya dengan membawa minuman dan bubble tea menggunakan tas mahal tersebut. Hasilnya minuman tetap aman tanpa tumpah sedikit pun.

Desainer Jepang Ini Bikin Tas Bubble Tea Louis Vuitton dan DiorDesainer Jepang Ini Bikin Tas Bubble Tea Louis Vuitton dan Dior Foto: Instagram @dimda_

Selain rancangan tas minuman dengan motif Louis Vuitton, Daisuke juga meluncurkan tas transparan dengan logo Dior di atasnya.

Tas Dior ini dibuat khusus untuk menaruh gelas bubble tea yang tinggi. Dengan tambahan aksen rantai emas dan tali berwarna biru, orang-orang bisa dengan nyaman meminum bubble tea dari tas keren ini.

Lewat salah satu sesi wawancara dengan majalah HIGHXTAR, Daisuke menjelaskan bahwa dia mulai daur ulang tas-tas vintage milik desainer ternama, yang ia ubah menjadi benda baru.

Hobinya ini dimulai sejak setahun yang lalu. Menurutnya semua barang-barang yang sudah tidak dipakai, bisa ditransformasi menjadi benda baru sesuai fashion.

Tak hanya membuat tas minuman dari desainer Dior dan Louis Vuitton saja. Daisuke juga membuat kotak makanan dari Hermes, tas buah dari Prada, sampai tas berisi kentang goreng dari Nike.

Desainer Jepang Ini Bikin Tas Bubble Tea Louis Vuitton dan DiorDesainer Jepang Ini Bikin Tas Bubble Tea Louis Vuitton dan Dior Foto: Instagram @dimda_

Meski sampai sekarang Daisuke belum mengumumkan apakah kreasi tas minuman dan makanannya ini akan dijual.

Tapi bagi penggemarnya yang tertarik untuk membeli tas-tas ini bisa langsung mengirimkan email ke dimda.210@gmail.com untuk pembelian.

Tak hanya Daisuke yang menggabungkan fashion kelas atas dengan makanan. Sebelumnya banyak desainer yang meluncurkan koleksi tas hingga pakaian mereka yang terinspirasi dari makanan.

Mulai dari sepatu bentuk ramen keluaran Bottega Veneta, gaun roti dari Jean Paul Gaultier, sampai pakaian dari makanan kalsik rancangan Dolce & Gabbana.

Baca Juga: Tak Hanya Sepatu Ramen, Ini 5 Tas hingga Baju Mahal Terinpirasi dari Makanan



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)