Tren Warung Kampung

Di Cibubur Bisa Makan di Saung Sunda hingga Warung khas Jogja

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 04 Okt 2020 10:00 WIB
RM Ibu Haji Soto Betawi Foto: dok. detikFood
FOKUS BERITA Tren Warung Kampung

4. Saung Sunda Kang Udin

Tips membuat nasi liwet SundaNasi liwet Sunda Foto: iStock

Dengan konsep warung makan sederhana, Saung Sunda Kang Udin terkenal menyajikan hidangan khas Sunda yang enak di sekitar Cibubur. Di sini konsepnya bisa lesehan atau duduk di meja makan.

Menu makanannya cukup beragam ada pilihan olahan sayur seperti capcay goreng, olahan seafood seperti cumi asam manis, sampai menu Sunda seperti nasi liwet dengan ayam kampung. Nasi timbel pakai ayam bakar.

Kalau suka ikan nila, bisa pesan ikan nila goreng sambal kecap yang cocok dimakan dengan lalapan. Tersedia juga menu ikan lainnya seperti ikan baronang, kuwe sampai bawal dengan pilihan sambal pedas. Kisaran harganya dimulai dari Rp 25.000 saja.

Saung Sunda Kang Udin
Jalan Lapangan Tembak , Cibubur.
Telp: : (021) 8717527


5. Warung Makan Wong Yogya Pak Kardi

Nasi GudegNasi Gudeg Foto: detikFood/iStock

Masih di sekitar Cibubur, tepatnya di depan kantor kelurahan Cibubur. Ada warung makan gaya Jogja yang cukup eksis di sana. Namanya Warung Makan Wong Yogya Pak Kardi.

Di sini menyajikan pilihan ayam bakar, ayam kampung goreng, bebek goreng, soto ayam kampung, sate kulit sampai oseng tempe cabe ijo. Bagi penggemar nasi gudeg, di sini juga menyediakan menu gudeg dengan pilihan lauk yang lengkap.

Ada gudang, krecek, telur pindang, tahu tempe, hingga ati ampela. Kalau mau beli porsian juga bisa, ada nasi gudeg krecek atau nasi gudeg krecek oseng. Kisaran harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 10.000 saja.

Wong Yogya Pak Kardi
Jl. Raya Lapangan Tembak No. 64, Cibubur.
Telp: 087881845056

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(sob/odi)
FOKUS BERITA Tren Warung Kampung
FOKUS BERITA Tren Warung Kampung

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com