Suapi Pembeli Berkebutuhan Khusus, Penjual Es Krim Turki Banjir Pujian

Riska Fitria - detikFood Kamis, 01 Okt 2020 15:30 WIB
Suapi Pembeli Berkebutuhan Khusus, Penjual Es Krim Turki Banjir Pujian Foto: Instagram @cilgin_dondurmaci
Jakarta -

Ada yang berbeda dengan atraksi dari penjual es krim Turki ini. Atraksinya mengharukan karena sambil menghibur pembeli yang berkebutuhan khusus.

Penjual es krim Turki memang dikenal unik. Setiap kali menyajikan es krim untuk pembeli, mereka pasti menampilkan aksi kocak yang terkadang menyebalkan. Mereka seolah memberikan es krim, tetapi ketika diambil pembeli, mereka menariknya lagi.

Namun, di situlah keunikan dari penjual es krim turki. Bahkan tak jarang dari pengunjungnya yang sengaja merekam momen dirinya saat dikerjai oleh penjual es krim Turki. Kali ini ada aksi yang berbeda dari penjual es krim yang satu ini.

Suapi Pembeli Berkebutuhan Khusus, Penjual Es Krim Turki Banjir PujianSuapi Pembeli Berkebutuhan Khusus, Penjual Es Krim Turki Banjir Pujian Foto: Instagram @cilgin_dondurmaci

Baca Juga : Mulur Legit Es Krim Turki yang Disajikan dengan Atraksi

Melalui laman Instagram dengan akun @cilgin_dondurmaci, ia mengunggah sebuah video yang membuat netizen terharu. Dalam video tersebut ia didatangi oleh pria berkebutuhan khusus yang ingin membeli es krim. Pria tersebut menggunakan kursi roda.

Dengan alunan musik, penjual es krim Turki itu lantas berjoget untuk menghibur pembelinya. Tanpa dikerjai, penjual itu langsung memberikan es krim dengan menyuapi ke pembelinya yang berkebutuhan khusus tersebut.

Bahkan sesekali ia mencium tangan si pembeli seolah sebagai tanda untuk menyemangati hidupnya. Tak berhenti sampai itu, penjual es krim Turki itu lantas menghampiri dan memberi pelukan hangat. Ia juga membantu membersihkan sisa es krim di mulut si pembeli dengan tisu.

Suapi Pembeli Berkebutuhan Khusus, Penjual Es Krim Turki Banjir PujianSuapi Pembeli Berkebutuhan Khusus, Penjual Es Krim Turki Banjir Pujian Foto: Instagram @cilgin_dondurmaci

Video penjual es krim tersebut menjadi viral. Banyak netizen yang mengaku terharu dengan perlakuan manis dari penjual es krim kepada seseorang berkebutuhan khusus.

"Kamu memberikan contoh yang sangat baik dengan ketulusan. Saya terharu dan kita semua bangga dengan kepekaanmu terhadap penyandang disabilitas," tulis netizen.

"Saya berharap orang yang berhati besar akan datang kepada Anda suatu hari nanti. Semoga kamu selalu bahagia," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Kocak! Gaya Via Vallen Balas Keusilan Tukang Es Krim Turki



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)