Kocak! Gaya Via Vallen Balas Keusilan Tukang Es Krim Turki

Riska Fitria - detikFood Minggu, 29 Sep 2019 19:45 WIB
Foto: Instagram @viavallen Foto: Instagram @viavallen
Jakarta - Tak mau kalah dengan atraksi usil dari penjual es krim Turki yang dibelinya, Via Vallen membalas dengan cara usil ini.

Pasti banyak yang sudah tak asing lagi dengan atraksi dari penjual es krim Turki. Untuk menghibur pembeli, para penjual es krim Turki kerap melakukan keisengan saat melayani pembeli. Itulah yang menjadi ciri khas dari es krim Turki.

Hal tersebut juga dialami oleh pedangdut bersuara merdu, Via Vallen. Melalui laman instagram pribadinya, Via membagikan momen kala ia membeli es krim Turki saat ia berlibur ke Istanbul, Turki.

Dalam postingan yang diunggah pada (25/9) memperlihatkan Via yang sedang membeli es krim Turki di bawah rintikan gerimis hujan. Kemudian, penjual es krim Turki tersebut melakukan keisengan seperti yang dilakukan kepada pembeli lainnya.

Penjual es krim berkali-kali memberikan es krim kepada Via, tetapi Via tak dapat mendapatkannya karena terus diambil lagi oleh sang penjual sebagai bentuk keusilannya. Via dibuat bingung hingga akhirnya ia terpikirkan untuk mengerjai balik si penjual es krim itu.

Baca Juga : Mulur Legit Es Krim Turki yang Disajikan dengan Atraksi

Kocak! Gaya Via Vallen Balas Keusilan Tukang Es Krim TurkiFoto: Instagram @viavallen


Setelah berhasil mendapatkan es krim yang dibelinya, pelantun 'Sayang' langsung membayar dengan memberikan uang kepada penjual. Namun, saat penjual ini mengambil uang yang diberikan Via, Via membalas dengan menarik tangannya kembali sehingga penjual es krim tak dapat mengambilnya.

Aksi keusilan Via tersebut membuat penjual es krim tersenyum tak menyangka. Sementara Via nampak tertawa lepas dan merasa puas telah berhasil mengerjai penjual es krim Turki yang memang terkenal usil.

"Ngerjain tukang ngerjain. Kapan lagi bisa ngerjain tukang es krim Turki yang terkenal jahil sejagat raya di negaranya sendiri. Sudah puas kah bang? Maaf ya bang, Aku cuma mewakili perasaan anak kecil yang kesal karena es krimnya dibuat mainan," tulis Via dalam caption.

Kocak! Gaya Via Vallen Balas Keusilan Tukang Es Krim TurkiFoto: Instagram @viavallen


Video yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut langsung banjir komentar dari netizen yang ikut merasa puas dengan kejahilan Via. Banyak dari mereka yang juga mengaku terhibur.

"Aku lagi galau mikirin ulangan banyak yang salah entah jawaban atau soalnya, akhirnya terhibur juga," tulis salah satu netizen @donihrmwn_01.

"Gemas melihatnya mbak," tulis @susitianaa.

"Mantap es krim rasa ngeselin," tulis netizen lain @bentonthel.

Baca Juga : Kesal Dikerjai Penjual Es Krim Turki, Bocah Ini Ajak Berkelahi



Simak Video "Lucunya Eskpresi Bocah Ini Saat Dikerjai Penjual Es Krim"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)