ADVERTISEMENT

Tren Warung Kampung

Mari Sarapan Sedap di 5 Warung Makan di Bekasi hingga Cibubur!

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 01 Okt 2020 06:00 WIB
Selera Bogana
Foto: dok. detikFood

4. Kantin Kita

warung nasi jaya mangut leleIlustrasi Warung Nasi Foto: Hanifah Ludfiana/detikcom

Di wilayah Bekasi ada warung makan yang buka sejak pagi hari dan jadi tempat sarapan yang favorit. Namanya Kantin Kita, di sini menyediakan berbagai jenis makanan rumahan yang bikin nagih.

Di dalam satu rak kayu yang panjang ada lebih dari 30 jenis masakan rumahan yang tersedia. Mulai dari semur telur, orek tempe, perkedel kentang, sayur urap, sate kerang, cumi hitam, semur daging, tahu cabe, sampai aneka pepes.

Tersedia juga menu lainnya seperti sop daging, sop iga, soto daging, soto ayam hingga ikan bakar. Di sini konsepnya prasmanan jadi pengunjung bisa ambil lauk sepuasnya. Kisaran harganya dimulai dari Rp 5.000 saja.

Kantin Kita
Jl. Boulevard No.7, Pengasinan.
Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.
Telp: 021) 8202192


5. Selera Bogana

Selera BoganaSelera Bogana Foto: dok. detikFood

Terletak di dalam perumahan Kota Wisata, Cibubur, warung makan Selera Bogana ini sudah buka sejak jam 6 pagi. Menu yang ditawarkan ada aneka nasi bogana atau nasi rames khas Tegal, Jawa Tengah.

Untuk menu sarapan yang populer ada Nasi kuning Komplet. Nasi kuning disajikan dengan serundeng, abon, keripik kentang, ayam goreng, oseng tempe, telur cabe dan tentu saja sambal pedas dengan lalapan.

Sementara kalau mau yang sedikit berkuah bisa coba Nasi Bakmoy. Nasi khas Jawa Tengah yang disajikan dengan potongan daging ayam, telur semur, telur pindang dan disajikan dengan kuah kaldu ayam yang hangat. Kisaran harganya dimulai dari Rp 25.000 saja.

Baca Juga: Selera Bogana: Makan Siang Kenyang dengan Aneka Nasi Gurih Lauk Komplet


Selera Bogana Rumah Makan
Sentra Eropa Blok B/6, JL. Boulevard Kota Wisata.
Ciangsana, Gunung Putri, Bogor.
Telp: (021) 84932525



Simak Video "Makan Nasi Padang Murah Meriah di Dekat Bandara Soetta"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT