ADVERTISEMENT

Tren Warung Kampung

Mari Sarapan Sedap di 5 Warung Makan di Bekasi hingga Cibubur!

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 01 Okt 2020 06:00 WIB
Selera Bogana
Foto: dok. detikFood

2. Warung Nasi Rawon & Pecel Madiun

pecel madiun warung bomaIlustrasi Pecel Madiun. Foto: Devi S. Lestari/detikFood

Sudah buka dari jam 7 pagi, Warung Nasi Rawon & Pecel Madiun di kawasan Beji, Depok, jadi pilihan tempat sarapan yang populer di sana. Mengusung konsep warung dengan makanan khas Madiun.

Di sini pengunjung bisa memilih aneka makanan lengkap untuk sarapan kenyang. Seperti Pecel Madiun, Rawon dengan nasi. Lalu ada Sego Pecel, Nasi Soto Ayam, Nasi Rames Ayam, Ikan Kembung, sampai Pepes Ikan.

Menu pelengkapnya juga lengkap ada Mie Goreng, Tempe Oseng, Tempe dan Tahu bacem, Empal, Lalapan, sampai tahu petis. Jangan lupa pesan juga menu Nasi Krawu atau Tahu Telur. Kisaran harga di sini dimulai Rp 7.000 saja.

Warung Nasi Rawon & Pecel Madiun
Jl. R. Sanim No. 49, Beji, Depok.
Telp: 0811108789
Jam Buka: 07.00 - 17.00


3. Nasi Dulang Cianjur Rahmawati

Nasi Dulang CianjurNasi Dulang Cianjur Foto: Lusiana Mustinda/detikFood

Nasi Dulang Cianjur Rahmawati merupakan salah satu warung nasi paling hits di Bogor. Menyediakan berbagai jenis hidangan khas Sunda yang sudah siap sedia sejak jam 7 pagi.

Banyak orang dari luar kota Bogor yang sengaja mampir ke sini untuk sarapan atau makan siang. Paling populetr ada menu ayam goreng kampung yang enak ditambah dengan sambal gandarianya.

Terhitung ada lebih dari 20 jenis lauk yang disediakan di sini. Menu andalan lainnya ada ikan mas goreng, ikan lele, jengkol balado, tumis ati, usus, cumi, rempeyek udang sampai tumis daun pepaya. Kisaran harganya dimulai dari Rp 15.000.

Nasi Dulang Cianjur Rahmawati
Jl. Ktr. Pos I No.5.
Bogor, Jawa Barat.
Telp: 0857-7772-3319



Simak Video "Nasi Kuning Sambal Roa yang Menggugah Selera"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT