Tren Warung Kampung

Mari Sarapan Sedap di 5 Warung Makan di Bekasi hingga Cibubur!

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 01 Okt 2020 06:00 WIB
Selera Bogana Foto: dok. detikFood
FOKUS BERITA Tren Warung Kampung
Jakarta -

Sudah buka sejak pagi, warung makan dengan hidangan tradisional ini jadi tempat favorit untuk sarapan. Warung makannya di Bekasi hingga Cibubur.

Menu sarapan pagi tek selalu harus nasi uduk atau bubur ayam. Di beberapa wilayah seperti Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang hingga Cibubur ada banyak warung makan yang buka di waktu sarapan.

Di Depok misalnya, ada warung nasi dan pecel Madiun yang selalu diserbu setiap paginya. Sementara di Bogor ada Nasi Dulang Cianjur Rahmawati yang terkenal dengan sambal gandarianya.

Berikut lima rekomendasi warung makan untuk sarapan yang sudah buka sejak pagi.

Baca Juga: Warung Boma : Nikmatnya Jajan Pecel Pincuk Murah Meriah di Malam


1. Warung Makan Prasmanan Ma'Idah

Makanan wartegIlustrasi Warung Nasi. Foto: Shutterstock

Gudangnya restoran dan tempat makan enak, di wilayah Gading Serpong ada warung makan yang selalu ramai di pagi hari. Namanya Warung Makan Prasmanan Ma'Idah. Di sini setiap jam 7 pagi, beragam masakan rumahan sudah tersedia.

Untuk pilihan nasinya bisa nasi putih, nasi merah, atau nasi kuning. Menu yang ditawarkan cukup beragam mulai dari ayam goreng, ayam kecap, jengkol, teri, telur dadar, kerang, daun singkong, tumis labu, sampai lodeh tempe semuanya tersedia.

Porsi yang diberikan juga cukup royal. Modal Rp 20.000 saja sudah bisa sarapan super kenyang ditambah dengan segelas teh manis hangat. Di sini lauknya bisa diambil sendiri sesuai selera pengunjung.

Warung Prasmanan Ma'Idah
Ruko Batavia, Blok AA2 No. 7.
Gading Serpong, Tangerang.
No Telp: 081280676767
Jam Buka: 07.00 - 16.00

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Resep Puding Susu Panggang"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Tren Warung Kampung
FOKUS BERITA Tren Warung Kampung