ADVERTISEMENT

Tren Warung Kampung

Sedapnye Makan Gabus Pucung di 5 Warung Betawi Ini

Devi Setya - detikFood
Rabu, 30 Sep 2020 11:30 WIB
Gabus pucung
Foto: detikFood

2. Restoran Gabus Pucung Pekayon

Masih di kawasan Bekasi, ada tempat makan yang juga terkenal dengan menu gabus pucungnya. Warung yang ada di Pekayon ini hadir dengan konsep warung Betawi yang sederhana tapi nyaman dijadikan tempat makan. Di sini lidah akan dimanjakan dengan menu ala Betawi Bekasi.

Gabus pucung harus jadi pilihan pertama karena menu ini dibuat segar setiap hari. Kamu juga harus cepat karena kalau terlambat, gabus pucung sudah ludes diborong pembeli lain. Kamu juga bisa coba tumis genjer, tumis kembang durian hingga sayur asem khas Betawi.

Restoran Gabus Pucung Pekayon
Jl. Raya Pekayon No.55
Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Selatan
Bekasi

3. Bale Nyai Tangsel

Bale NyaiSedapnye Makan Gabus Pucung di 5 Warung Betawi Foto: dok. detikFood / Yenny Mustika Sari

Makan dengan menu Betawi sambil duduk lesehan memang paling pas bersama keluarga tercinta. Di Bale Nyai kamu bisa berpesta dengan menu khas Betawi yang komplet. Ada juga menu jadul yang sudah mulai sulit dijumpai.

Menu gabus pucung jadi salah satu andalannya. Ikan gabus segar dimasak dengan bumbu kluwek berlimpah. Kamu juga bisa mencoba ikan sepat goreng yang garing dan rasanya gurih. Kalau datang bersama keluarga besar, wajib coba menu pecak gurame yang ikannya super besar.

Bale Nyai
Jl. Boulevard Graha Raya, RT.003/RW.004,
Sudimara Pinang, Tangsel



Simak Video "Bikin Laper: Manjakan Lidah dengan Aneka Masakan Betawi di Serpong"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT