5 Makanan Menjijikkan Ini Dimakan Aktor Terkenal Saat Syuting Film

Sonia Basoni - detikFood Senin, 28 Sep 2020 19:30 WIB
TOKYO, JAPAN - MARCH 23:  Leonardo DiCaprio waves during the press conference for The Revenant at the Ritz Carlton on March 23, 2016 in Tokyo, Japan.  (Photo by Yuriko Nakao/Getty Images) Foto: Yuriko Nakao/Getty Images
Jakarta -

Demi totalitas memerankan karakter di sebuah film, banyak aktor terkenal rela lakukan apa saja. Termasuk menyantap makanan menjijikkan saat syuting film.

Tak hanya mengandalkan penampilan dan kemampuan berakting saja. Banyak aktor yang harus mendalami karakter, agar peran mereka terlihat lebih nyata di dalam film. Salah satunya dengan menyantap beberapa makanan menjijikkan yang berhubungan dengan karakter yang mereka perankan.

Seperti aksi aktor Leonardo DiCaprio yang menyantap daging bison mentah saat syuting. Lalu ada juga aktor Korea, Choi Jin Hyuk yang makan usus sapi dan daging ayam mentah saat berperan menjadi zombie.

Dilansir dari Thrillist (28/09), berikut lima makanan menjijikkan yang dimakan para aktor terkenal.

Baca Juga: Dampak COVID-19, Aktor 'Stranger Things' Kerja Jadi Pelayan Restoran

1. Liam Neeson

Liam Neeson dalam adegan di film 'The Grey'Liam Neeson dalam adegan di film 'The Grey' Foto: Thrilist

Aktor kawakan Hollywood, Liam Neeson sudah membintangi berbagai judul film aksi yang seru dan menegangkan. Salah satu filmnya yang populer ada 'The Grey', yang menceritakan tentang korban kecelakaan pesawat yang harus bertahan hidup di alam bebas.

Saat itu Liam dan beberapa aktor lainnya memutuskan untuk menyantap daging serigala di alam bebas Alaska. Tujuannya agar mereka bisa lebih menghayati karakter yang akan mereka perankan.

Menurut pengakuan produser, Joe Carnahan, ia memang mendorong para pemainnya untuk mencicipi daging serigala yang sudah membeku. Menurut Liam ia tak masalah dengan rasa daging serigala. Cukup ditambahkan wortel dan bawang. Tapi menurutnya rasa daging serigala memang tidak terlalu enak.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]