Cerita Mantan Chef Hotel Bintang 5 yang Kini Jualan Nasi Campur Rp 10.000

Devi Setya - detikFood Rabu, 16 Sep 2020 17:30 WIB
Warung Makan Murah di Bali Foto: instagram @dapoersijagoer

4. Menu yang ditawarkan

Geri punya beberapa paket makan yang dihadirkan di Dapoer Si Jagoer. Yang paling utama adalah nasi campur lawan corona yang dibanderol dengan harga Rp 10.000. Siapapun bisa makan dengan 15 pilihan lauk dan sayur. Sekali bayar bisa tambah nasi dan lauk sepuasnya.

Selain itu ada dua pilihan menu lainnya yakni nasi kuning 7 lauk harga Rp 3.000 serta paket anti Covid yang berisi seporsi nasi, soto ayam, sate dan es jeruk harga Rp 8.000. Khusus di hari Jumat, kasir warung makan ini akan tutup alias pengunjung bisa makan dengan membayar seikhlasnya.

Warung ini buka pagi hingga malam hari jadi siapapun bisa mampir untuk makan. Geri sengaja tidak memasang banner atau papan nama di warungnya agar para penjual makanan lain tetap mendapat pelanggan.

5. Pelanggan dari berbagai kalangan

Warung Makan Murah di BaliWarung Makan Murah di Bali Foto: instagram @dapoersijagoer

Banyak yang bertanya pada Geri soal siapa saja yang boleh makan di warung ini. Geri mengatakan semua orang boleh makan, karena semua orang sedang mengalami kesusahan dan kondisi ekonomi yang sama.

"Pegunjung kami bukan hanya kelas bawah, yang high class banyak yang ingin mencoba dan Alhamdulillah kembali lagi dan lagi. Ada dokter, konsultan, arsitek, cabin crew, pengacara, CEO-CEO dari perusahaan besar pada mampir makan," beber Geri

Harapan soal warung murah yang digagas Geri dan rekannya. Ia hanya berharap semua orang khususnya di Bali bisa bertahan melewati semua keadaan ini. "Harapan dari kami mudah-mudahan spirit bisa jadi inspirasi buat adik-adik kita generasi muda yang tentunya lebih piawai memberikan pelayanan pada masyarakat. Saling memberikan support semoga kita bisa melewati masa sulit ini bersama-sama," pungkas Geri.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Sedap Nikmat Nila Calabalatuik hingga Gulai Bareh di Warung Tuman"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com