Awas Gagal Fokus! 5 Restoran Ini Hadirkan Pelayan Pria Bertubuh Kekar

Devi Setya - detikFood Sabtu, 12 Sep 2020 11:00 WIB
Awas Gagal Fokus! 5 Restoran Ini Hadirkan Pelayan Pria Bertubuh Kekar Foto: instagram
Jakarta -

Biasanya pria kekar kerap terlihat di pusat kebugaran, tapi pria-pria dengan otot kencang ini sekarang mudah ditemui di restoran. Ya, banyak pria kekar yang kini jadi pelayan restoran.

Tak ada kesan seram saat melihat pria kekar di 5 restoran ini. Mereka bukanlah tukang pukul yang siap menghajar pelanggan yang tak mampu bayar makanan. Tapi para pria kekar ini justru siap melayani dan membantu Anda memesan makanan.

Trik marketing yang dilakukan beberapa restoran ini cukup unik, mereka mengundang para pria berotot kencang untuk jadi pelayan restoran. Saking uniknya, alhasil restoran pun jadi ramai disambangi pelanggan yang penasaran.

Tubuh atletis para pria ini sengaja diperlihatkan agar pengunjung bisa melihat otot lengan maupun otot perut yang tampak six pack. Tak sedikit dari pengunjung bahkan ingin berfoto dengan pelayan restoran yang bergaya layaknya binaragawan.

Berikut beberapa restoran yang mempekerjakan pelayan dengan badan berotot kekar.

1. Staneemeehoi - Bangkok

Awas Gagal Fokus! 5 Restoran Ini Hadirkan Pelayan Pria Bertubuh KekarAwas Gagal Fokus! 5 Restoran Ini Hadirkan Pelayan Pria Bertubuh Kekar foto : dokumentasi Staneemeehoi

Restoran yang berlokasi di Bangkok, Thailand ini terkenal dengan pelayannya yang kekar namun bergaya nyentrik. Belasan pria kekar setiap hari terlihat menyambut dan melayani pelanggan yang ingin makan di restoran.

Yang membuatnya tampil unik adalah meskipun punya badan kekar berotot, tapi para pria ini mengenakan pakaian wanita yang seksi. Tak jarang mereka mengenakan bikini untuk memamerkan ototnya. Area restoran juga dilengkapi dengan musik yang menghentak sehingga kerap kali para pelayan ini berjoget mengikuti irama.

Bukan hanya tampil seksi dan menarik perhatian, para pelayan kekar ini juga jago soal urusan mengantar makanan. Para pria ini akan dengan sigap melayani setiap tamu yang datang. Dan jangan heran kalau Anda ingin berfoto, mereka akan seketika berkumpul dan berpose mengelilingi pengunjung.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Battle Mie Goreng Oriental dari 3 Restoran China di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]