Pesona 5 Penjual Es Cantik, Tawarkan Dawet Ireng hingga Alpukat Kocok

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 12 Sep 2020 19:00 WIB
Penjual Es Alpukat Kocok Cantik Foto: YouTube / Goyang Laper

3. Penjual Es Kelapa Cantik

wanita cantik penjual es kelapawanita cantik penjual es kelapa Foto: Instagram @dianaelasari

Kelapa banyak ditemui di kawasan Asia, salah satunya Indonesia. Kelapa punya rasa yang segar dan menyehatkan. Paling enak dinikmati sebagai es kelapa, tapi harus pilih kelapa yang masih muda.

Es kelapa muda banyak ditawarkan di pinggir jalan. Biasanya ditawarkan dengan tambahan sirup gula pasir atau gula merah. Tempat beli es kelapa satu ini sempat menyita perhatian karena penjualnya cantik.

Wanita cantik ini ternyata membantu jualan sang Ibu. Ia pun terlihat cekatan saat mengupas kelapa dan melayani para pelanggannya. Kamu bisa mengunjungi lapak es kelapa muda ini di Jalan Cipto Mangunkusumo, Gunung Panjang, Samarinda Seberang, Kalimantan Timur.

Baca Juga: Ayo Beli! Wanita Cantik Ini Jual Es Kelapa di Pinggir Jalan

4. Penjual Jus Buah Cantik

Penjual jus buah cantik di BandungPenjual jus buah cantik di Bandung Foto: YouTube / Gion Video Bandung

Jus buah, salah satu minuman yang menyehatkan. Apalagi kalau tidak menggunakan tambahan gula, karena kandungan seratnya banyak jadi bagus untuk kesehatan pencernaan. Jus juga banyak ditawarkan di pinggiran jalan dengan gerai kecil.

Salah satu penjualnya yang ada di Kota Kembang ada yang menarik perhatian pelanggannya. Ini karena ia berparas cantik, ramah, dan tampil modis. Adalah Lina, mojang Bandung yang bikin jus buahnya laris manis.

Gerai jus buah Lina berlokasi di depan Pasar Pagarsih, Bandung. Ia tak hanya menawarkan jus buah saja, ada juga Thai tea dan cappuccino cincau. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp 6.000 saja.

Baca Juga: Si Geulis Lina Ini Bikin Pembeli Betah Antre Beli Jus Buah Racikannya

5. Penjual Es Alpukat Kocok Cantik

Penjual Es Alpukat Kocok CantikPenjual Es Alpukat Kocok Cantik Foto: YouTube / Goyang Laper

Satu lagi penjual es cantik yang menyita perhatian pelanggannya. Adalah penjual es alpukat kocok yang berlokasi di Puncak, Bogor. Wanita bernama Linda ini mengaku baru belakangan ini ia membuka gerai es alpukat kocoknya.

Sebelumnya ia hanyalah Ibu rumah tangga. Linda membuka gerai es alpukat kocoknya di sebuah kedai depan DSE Factory Outlet. Tepatnya di Jalan Raya Cimacan No. 39, Cimacan, Cipanas, Bogor. Linda tak sembarang memilih alpukat karena terlihat segar dan tak ada yang busuk.

Ia menawarkan es alpukat kocoknya dengan harga Rp 15.000-Rp 20.000. Jadi tak hanya es alpukat kocok biasa, tapi kamu bisa dapatkan 3 topping. Seperti es krim, keju, hingga bubuk Milo.

Baca Juga: Segerrr! Es Alpukat Kocok di Puncak Ini Ditawarkan Penjual Cantik

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Rahang Tuna Bakar Sambal Rica-rica"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com