Hii Ngeri! Kepiting hingga Belut Kabur Saat Akan Dimasak

Devi Setya - detikFood Jumat, 11 Sep 2020 12:30 WIB
Hii Ngeri! Kepiting hingga Belut Kabur Saat Akan Dimasak Foto: youtube

4. Ikan

Hii Ngeri! Kepiting hingga Belut Kabur Saat Akan DimasakHii Ngeri! Kepiting hingga Belut Kabur Saat Akan Dimasak Foto: youtube


Ikan mentah kerap disajikan sebagai hidangan lezat di berbagai negara termasuk China. Ada menu ikan yang populer, disajikan mentah atau setengah matang dengan saus gurih yang terbuat dari berbagai racikan bumbu.

Sebuah video menunjukkan ikan yang sudah tersaji di atas piring namun mendadak hidup kembali dan melompat-lompat di atas meja makan. Video singkat ini membuat banyak orang kaget dan takut. Padahal ikan ini awalnya dalam keadaan diam.

Saat dikucuri air jeruk nipis, ekor ikan langsung bergerak pelan, tak lama kemudian ikan melompat ke atas meja. Bumbu pada masakan ini juga ikut berhamburan. Orang-orang di meja makan pun langsung histeris dan menjauhi meja makan.

5. Gurita

Hii Ngeri! Kepiting hingga Belut Kabur Saat Akan DimasakHii Ngeri! Kepiting hingga Belut Kabur Saat Akan Dimasak Foto: youtube


Di Korea ada menu yang terbuat dari gurita hidup. Semakin segar gurita maka semakin gurih rasanya. Namun karena dalam keadaan hidup, tak jarang gurita ini malah membahayakan si pemakannya.

Gurita memiliki puluhan tentakel pada bagian kakinya. Tentakel ini bisa melekat kuat saat bersentuhan dengan benda. Seorang wanita mencoba melahap gurita hidup sebagai aksi mukbang tapi yang ada malah hampir celaka karena kaki gurita ini melekat kuat pada wajahnya.

Saking kencangnya tentakel gurita melekat, beberapa bagian wajah wanita ini jadi terluka dan berdarah. Niat mukbang gurita pun gagal total karena sang wanita akhirnya menangis kesakitan.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Gurih Segar Iwak Tunu, Menu Langka dari Kalianda"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com