5 Kisah Perlakuan Jahat Mertua ke Menantu Soal Makanan

Riska Fitria - detikFood Kamis, 10 Sep 2020 19:00 WIB
Angry young woman has disagreement with annoyed old mother in law, grown daughter arguing fighting quarreling with senior elderly mom, different age generations bad relations family conflict concept Perlakuan jahat mertua ke menantu soal makanan Foto: iStock

2. Mertua Pilih Kasih Soal Makanan

Perlakuan jahat mertua ke menantu soal makananPerlakuan jahat mertua ke menantu soal makanan Foto: iStock

Kisah mertua yang pilih kasih soal makanan ini dialami oleh seorang wanita asal Bandar Lampung. Melalui grup di Facebook, ia menuliskan curahan hatinya tentang ibu mertua dan iparnya. Ya, wanita bernama Yatimah itu kerap mendapat perlakuan yang tidak adil semenjak tinggal bersama ibu mertua di Malang, Jawa Timur.

Sementara suaminya bekerja merantau di Jakarta. Ia menceritakan bahwa ia sering memberi ibu mertuanya uang belanja, tetapi mereka tetap makan dengan lauk seadanya. Parahnya lagi, mertuanya tersebut pernah ngumpetin lauk untuk dimakan cucu-cucunya yang lain. Padahal wanita ini juga memiliki anak berusia 2 tahun. Selain itu ia dalam kondisi hamil.

Selama dua hari ia merasakan kontraksi, ibu mertuanya tak memperdulikan. Bahkan ia masih dimarahi oleh ibu mertua karena tidak membuang sampah. curhatannya itu viral dan membuat dirinya kini diusir oleh iparnya sendiri.

Baca Juga : Viral Curhat Istri Hamil Tinggal Bareng Mertua yang Pilih Kasih Soal Makanan

3. Wanita Diejek calon Mertua

Perlakuan jahat mertua ke menantu soal makananPerlakuan jahat mertua ke menantu soal makanan Foto: Twitter @FOOD_FESS

Melalui unggahan di Twitter @FOOD_FESS, seorang perempuan menceritakan saat dihina oleh calon mertua. Saat itu, ia mengirimkan makanan ke rumah kekasihnya. Makanan tersebut merupakan hasil masaknya sendiri. Alih-alih mendapat pujian, perempuan ini justru kena semprot kekasihnya dan alon mertuanya.

Melalui pesan di Whatsapp, kekasihnya itu meminta agar si perempuan tidak lagi mengirimkan makanan. "Kata mama masakan kamu gak enak gimana mau jadi ibu rumah tangga yang baik kalau masak aja gak bisa,"tulisnya dalam pesan di Whatsapp.

Kemudian, kekasihnya juga menyebut bahwa makanan buatannya diberikan ke kucing peliharaannya. Hal tersebut tentu membuat si perempuan sakit hati. curhatannya menjadi viral. Banyak netizen yang mengkritik si calon mertua. Seharusnya bukan seperti itu untuk menegur karena makanannya tidak enak.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Puas Makan Deep Fried Platter dan Black Burger"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com