5 Kisah Perlakuan Jahat Mertua ke Menantu Soal Makanan

Riska Fitria - detikFood Kamis, 10 Sep 2020 19:00 WIB
Angry young woman has disagreement with annoyed old mother in law, grown daughter arguing fighting quarreling with senior elderly mom, different age generations bad relations family conflict concept Perlakuan jahat mertua ke menantu soal makanan Foto: iStock
Jakarta -

Miris sekali nasib para menantu yang dapat perlakuan jahat dari mertuanya. Ada yang dihina tak bisa masak hingga sengaja memasukkan makanan yang bikin alergi.

Sosok mertua kerap kali menjadi momok yang menakutkan. Pasalnya tak sedikit para menantu yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari mertuanya tersebut. Banyak kejadian, salah satunya yang berhubungan dengan makanan.

Seperti yang dialami oleh beberapa menantu ini yang mencurahkan kekesalannya melalui media sosial. Ada kisah mertua yang sengaja memasukkan makanan yang menyebabkan menantu dan cucunya alergi. Ada yang pilih kasih soal makanan dan yang tak kalah nyelekit ada yang menghina calon menantu yang tidak masak.

curhatan para menantu itu menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang menanggapi curhatannya tersebut dan tak sedikit yang ikut kesal dengan perlakuan jahat dari mertua.

Berikut 5 kisah perlakuan jahat dari mertua ke menantu.

1. Mertua Masukkin Jamur yang Bikin Menantu Alergi

Perlakuan jahat mertua ke menantu soal makananPerlakuan jahat mertua ke menantu soal makanan Foto: iStock

Kisah mertua jahat ini dibagikan oleh netizen melalui Twitter. Dalam unggahannya ia menceritakan bahwa dirinya memiliki alergi terhadap beberapa jenis makanan, salah satunya adalah jamur. Sang suami mengetahui hal ini dan ia telah memberitahu kepada ibunya.

Namun, sang ibu mertua seolah menganggap enteng. Dalam setiap acara makan keluarga, ia bahkan sengaja memasukkan jamur atau bubul jamur ke dalam menu makanannya. Hal tersebut membuat menantunya menjadi gatal-gatal, seperti yang dilansir dari Mirror UK (08/03).

Parahnya lagi bukan hanya ibu mertua saja yang bersikap jahat padanya. Iparnya pun juga menganggap bahwa wanita ini berlebihan dan mengatakan bahwa jamur bukanlah racun. Sementara itu, ayah mertuanya menyebut mereka tidak akan mengganti menu hanya untuk satu orang.

Kejadian ini tidak terjadi sekali dua kali. Bahkan wanita ini pernah sampai dilarikan ke rumah sakit setelah menyantap jamur. Hingga akhirnya wanita ini meminta suaminya untuk tidak lagi menghadiri acara makan keluarga.

Baa Juga : Wah! Mertua Ini Masukkan Jamur ke Makanan Menantunya yang Alergi Jamur

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Ketika Lupis dan Semprong Bertransformasi Jadi Jajanan Kinian"
[Gambas:Video 20detik]