Bikin Laper! Beefsteak Amerika yang Super Empuk Juicy

Riska Fitria - detikFood Kamis, 10 Sep 2020 08:30 WIB
Beefsteak Amerika yang Super Empuk Juicy Foto: Bikin Laper Trans TV
Jakarta -

Di kawasan Bekasi ada restoran yang menawarkan steak mewah. Seperti yang disambangi oleh Gilang Samiadji dan Fahmi Aditian dalam acara Bikin Laper Trans TV.

Acara Bikin Laper Trans TV kembali mengudara. Di Episode terbarunya kali ini dibawa langsung oleh Gilang Samiadji dan Fahmi Aditian sebagai pembawa acara. Mereka menyambung restoran steak mewah dan unik.

Restorannya dikenal bernama Double U Steak yang berada di Jalan Wijaya Kusuma No 183G. Galaxi, Kota Bekasi. Di sana mereka memesan dua menu daging yang empuk juicy.

Baca Juga :Bikin Laper! Olahan Kambing Rica hingga Krengsengan dari Sang Ahli

Pertama ada menu Steak Cafe De Paris yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 120.000. Satu porsi steak ini disajikan dalam hot plate. Dagingnya diberi bumbu butter yang dibakar menggunakan gas torch, sehingga lumer. Selain itu ada juga yang berkuah gurih.

Beefsteak Amerika yang Super Empuk JuicyBeefsteak Amerika yang Super Empuk Juicy Foto: Bikin Laper Trans TV

Gilang dan Fahmi menyukai rasa kuahnya yang gurih asin. Lebih lanjut, Fahmi menilai bawah rasa kaldu dari daging sapinya sangat terasa bercampur dengan kuah gurih. Tampak bercak minyak pada kuahnya.

Selain itu, tekstur dagingnya sukses membuat Gilang dan Fahmi terkejut, yaitu empuk dan juicy. Nah, menu steak ini disantap dengan salad dari sayuran segar. Menu selanjutnya yang dipesan Gilang dan Fahmi adalah Steak Me UP seharga Rp 350.000.

Menu dari olahan daging ini tak kalah mewah. Berupa daging rib eyes US yang diiris-iris dan disusun dalam nampan kayu. Dagingnya dimasak dengan tingkat kematangan medium. Kemudian disajikan pula, jagung yang dipipil, wortel, buncis dan jamur kancing.

Beefsteak Amerika yang Super Empuk JuicyBeefsteak Amerika yang Super Empuk Juicy Foto: Bikin Laper Trans TV

Oiya, daging yang disajikan untuk porsi normal itu sebesar 600 gram. Nah, untuk menu ini pengujung dipersilahkan memasak lagi dagingnya di wajan yang telah disediakan di atas meja. Seperti yang dilakukan oleh Gilang dan Fahmi.

Gilang dan Fahmi menyebut bahwa pada dagingnya terdapat lemak yang membuat rasanya semakin gurih. Teksturnya juga empuk juicy. Menu ini juga disediakan empat jenis saus untuk dicocol saat makan daging.

Keseruan para pembawa acara Bikin Laper Trans TV masih akan terus berlanjut. Tentunya dengan menampilkan makanan-makanan yang tak kalah lezat. Karenanya saksikan terus Bikin Laper setiap hari pukul 17.00 hanya di Trans TV.

Baa Juga : Bikin Laper! Olahan Seafood Berbumbu Mala yang Endolita



Simak Video "Bikin Laper: Buntut Bakar dan Se'i Brisket Sapi yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)