Iseng Masukkan Gelas Bir ke Bokong, Pria Ini Harus Dioperasi

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 08 Sep 2020 14:30 WIB
Iseng Masukkan Gelas Bir ke Bokong, Pria Ini Harus Dioperasi Foto: Newsflash
Jakarta -

Seorang pria asal China harus menjalani operasi setelah iseng memasukkan gelas bir ke dalam bokongnya. Gelas ini tersangkut di dalam bokongnya yang bisa berakibat fatal.

Banyak kejadian aneh yang dilakukan orang-orang ketika mabuk, salah satunya seperti yang dilakukan oleh pria bernama Huang. Pria berusia 53 tahun ini memiliki pengalaman yang buruk saat sedang mabuk.

Baca Juga: Waduh! Tulang Ayam Ini Tersangkut di Tenggorokan 14 Tahun

Iseng Masukkan Gelas Bir ke Bokong, Pria Ini Harus DioperasiIseng Masukkan Gelas Bir ke Bokong, Pria Ini Harus Dioperasi Foto: Newsflash

Saat itu ia iseng memasukkan gelas bir, gelas kaca tinggi bermulut lebar ke dalam bokongnya dalam posisi terbalik. Gelas kaca itu ukurannya memang tidak terlalu besar sekitar 6 cm dengan diameter sekitar 5,6 cm.

Namun tetap saja gelas bir itu tersangkut di dalam bokong Huang dan sulit dikeluarkan secara normal. Gelas terhisap oleh bokong Huang sehingga sulit dicabut. DikabarkanLadbible (08/09), Huang akhirnya dibawa ke rumah sakit Affiliated Traditional Chinese Medicine Hospital of Southwest Medical University di China.

Menurut penuturan Profesor Li Wusheng yang menangani kasus ini, ia dan timnya harus melakukan operasi karena pasien tidak bisa mengeluarkan gelas bir tersebut. Apalagi gelas bir itu letaknya sekitar 6 cm dari lubang anusnya.

Iseng Masukkan Gelas Bir ke Bokong, Pria Ini Harus DioperasiIseng Masukkan Gelas Bir ke Bokong, Pria Ini Harus Dioperasi Foto: Newsflash

Lewat pemeriksaan X-Ray, terlihat bahwa gelas itu berada tepat di dalam bokong Huang. Sementara foto-foto lainnya menunjukkan tim medis tengah berusaha keras untuk mengeluarkan gelasnya.

Pihak rumah sakit sendiri tidak memberikan informasi tentang alasan mengapa Huang memasukkan gelas itu ke dalam bokongnya. Untungnya nyawa Huang masih bisa diselamatkan.

Kejadian seperti ini bukan pertama kalinya terjadi di China. Sebelumnya ada seorang pria yang datang ke rumah sakit setelah memasukkan botol minuman sepanjang 17 cm ke dalam bokongnya.

Baca Juga: Karena Benda dan Makanan Nyangkut di Tenggorokan, Orang-orang Ini Harus Dioperasi



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)