Presenter Berbaju Seksi dan Nyaris Telanjang, 5 Tutorial Masak Ini Bikin Gagal Fokus

Devi Setya - detikFood Senin, 07 Sep 2020 17:31 WIB
Presenter Berbaju Seksi dan Nyaris Telanjang, 5 Tutorial Masak Ini Bikin Gagal Fokus Foto: youtube
Jakarta -

Tutorial masak biasa ditunjukkan dengan maksud memudahkan orang meniru masakan yang dibuat. Tapi ada saja aksi nyeleneh presenter tutorial masak yang berbaju seksi dan nyaris telanjang.

Tujuan dari orang-orang yang memasak dengan gaya nyeleneh ini tentu saja agar mendapat perhatian dari para penonton. Tapi karena dibawakan dengan pakaian minim, alhasil banyak orang justru terfokus pada penampilan sang juru masak. Masakan yang tengah dibuat, malah luput dari perhatian.

Beberapa orang yang menampilkan video tutorial masak ini ada yang memang praktisi kuliner seperti chef, namun ada juga model seksi yang memang hobi masak. Aksi memasak dengan tampilan 'berani' ini terbilang sukses menarik perhatian banyak orang.

Bahkan ada satu wanita yang berani memasak tanpa pakaian sama sekali dan hanya mengenakan celemek minimalis. Konten video masak bertajuk cooking naked sukses membawanya terkenal di dunia maya lewat berbagai tayangan tutorial masak.

Berikut beberapa video tutorial masak yang menampilkan aksi masak dengan gaya seksi.

1. Masak hanya mengenakan celemek kecil

Presenter Berbaju Seksi dan Nyaris Telanjang, 5 Tutorial Masak Ini Bikin Gagal FokusPresenter Berbaju Seksi dan Nyaris Telanjang, 5 Tutorial Masak Ini Bikin Gagal Fokus Foto: youtube Ruby Day


Seorang wanita bernama Ruby Day ini mulai jadi perbincangan publik setelah dirinya sering tampil memasak tanpa pakaian. Ruby yang asli Texas, Amerika Serikat ini kerap membuat video masak hanya dengan mengenakan apron atau celemek kecil atau mengenakan bikini super seksi.

Ruby selalu memamerkan aksi masaknya lewat saluran video Youtube yang ia usung dengan konsep Cooking Naked. Setiap video yang dibuat Ruby ini memiliki durasi yang tidak panjang karena masakan yang dibuat juga terbilang simpel.

Ruby pernah menampilkan berbagai masakan mulai dari menu olahan ayam, daging hingga kue cokelat. Setiap video yang diunggah Ruby selalu menarik perhatian, namun dari komentar orang-orang banyak yang gagal fokus pada video tutorial masak ini. "Saya selalu menyaksikan semua video sampai selesai, tapi saya tetap tidak bisa memasak," ujar netizen yang gagal fokus.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Resep Tumis Pedas Tulang Muda Sapi"
[Gambas:Video 20detik]