Waduh! 5 Orang Ini Ditangkap Polisi Karena Telanjang di Restoran

Sonia Basoni - detikFood Senin, 07 Sep 2020 18:00 WIB
Orang Ini Ditangkap Polisi Karena Telanjang di Restoran Foto: Sky News

2. Makan Sambil Telanjang

Close-up japanese noodle called ramen in a white bowlMakan Ramen Sambil Telanjang. Foto: iStock

Di St. Petersburg, Rusia ada restoran legendaris bernama Chattaway. Restoran ini sempat viral karena aksi seorang pria bernama Robert Brown, yang menarik perhatian karena makan di restoran dalam keadaan telanjang.

Kejadian yang terjadi di tahun 2018 lalu ini sempat viral di Rusia. Karena lewat rekaman CCTV yang ada, terlihat Robert yang sehari-harinya bermain gitar di restoran itu terlihat tengah menyantap ramen dalam kondisi telanjang.

Sang pemilik restoran awalnya berpikir bahwa sosok telanjang itu merupakan pencuri, namun setelah dilihat kembali ternyata itu Robert. Hampir saja pemilik restoran menghubungi polisi untuk menangkap sosok telanjang itu.

Robert mengaku bahwa saat itu ia tengah makan di dalam restoran di malam hari, karena ia tidak memiliki rumah.


3. Beli Makanan Dalam Kondisi Telanjang

Orang Ini Ditangkap Polisi Karena Telanjang di RestoranOrang Ini Ditangkap Polisi Karena Telanjang di Restoran Foto: iStock

Kalau kejadian yang satu ini terjadi di wilayah Prefektur Miyagi, Jepang, pada tahun 2018 lalu. Saat itu seorang pria bernama Yu Murakami yang berusia 44 tahun pergi meninggalkan rumahnya untuk membeli makanan.

Tanpa alasan yang jelas, Yu pergi keluar rumah dalam keadaan telanjang. Ia sempat mampir ke mini market dan apotik, lalu lanjut masuk ke restoran karena ia merasa lapar. Tapi karena kondisinya telanjang membuat pegawai wanita di sana langsung berjerit histeris.

Pihak polisi langsung mengamankan Yu karena dianggap melakukan tindakan mesum. Namun ketika ditanya alasannya, Yu menjawab bahwa saat itu suhu udaranya sangat panas sehingga dia memutuskan untuk pergi keluar tanpa sehelai pakaian.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com