Kopi Susu Milenial

5 Tempat Ngopi Enak di Jakarta Utara yang Asyik Buat Nongkrong

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 06 Sep 2020 15:00 WIB
5 Tempat Ngopi Enak di Jakarta Utara Foto: Instagram @oetara.cafe
FOKUS BERITA Kopi Susu Milenial
Jakarta -

Tempat ngopi yang menawarkan es kopi susu banyak tersebar di Jakarta Utara. Ada 5 tempat yang asyik buat nongkrong. Yuk, ke sana!

Tempat ngopi atau coffee shop memang paling enak dijadikan tempat nongkrong. Selain itu bisa juga jadi tempat untuk mengerjakan tugas kuliah atau kantor. Karena suasananya asyik dan pilihan kopinya yang bisa membuat semangatmu bangkit.

Kini tempat ngopi banyak tersebar sampai Jakarta Utara. Tempat ngopi di sana mengusung konsep kekinian sehingga pas disambangi untuk santai bersama teman-teman.

Ada juga tempat ngopi milik Nicholas Sean, anak dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kelima tempat ngopi ini tentunya punya menu es kopi susu yang jadi tren bagi penikmat kopi di Indonesia.

Berikut 5 tempat ngopi enak di Jakarta Utara yang asyik buat nongkrong.

1. Kopi Se-Indonesia

Kopi Se-IndonesiaKopi Se-Indonesia Foto: detikFood

Tempat ngopi di Jakarta Utara yang pertama ini milik putra sulung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yaitu Nicholas Sean. Namanya Kopi Se-Indonesia, berlokasi di Jalan Ruko Crown Golf Blok A, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Tempat ngopi ini baru dibuka pada akhir bulan Mei lalu.

Memakai nama 'Indonesia' pada kafenya, tempat ngopi milik Sean ini dekorasinya sangat Indonesia walaupun bagian depannya sangat minimalis dengan dominasi warna hitam. Banyak hiasan gambar wayang dan batik menghiasi dinding kafe pada bagian dalamnya.

Walaupun ada unsur nama 'Indonesia', Kopi Se-Indonesia tidak memiliki menu kopi single origin. Tapi lebih fokus ke es kopi susu kekinian. Seperti Kopi Gula Aren (Rp 25.000), Kopi Klepon (Rp 27.000), hingga kopi dengan campuran regal.

Baca Juga: Kopi Se-Indonesia : Mencicipi Racikan Kopi Kekinian Punya Nicholas Sean

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Kopi Susu Milenial
FOKUS BERITA Kopi Susu Milenial