Menu Sarapan Populer Ini Dibuat Untuk Cegah Orang Masturbasi

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 03 Sep 2020 06:00 WIB
Corn Flakes untuk Cegah Masturbasi Foto: Getty Images/iStockphoto
Jakarta -

Corn flakes merupakan menu sarapan yang populer di negara Barat. Tapi ternyata sarapan ini dibuat untuk cegah orang melakukan masturbasi.

Sereal jadi menu sarapan yang populer sejak dulu di negara Barat. Salah satunya ada corn flakes, sereal yang terbuat dari biji jagung dan terkenal dengan kandungan nutrisinya yang lengkap.

Namun awalny corn flakes dulu diciptakan bukan sebagai menu sarapan. Melainkan untuk mencegah orang-orang melakukan masturbasi. Sampai digunakan untuk mengendalikan hasrat seks yang tinggi.

Dilansir dari Mental Floss (03/09), berikut fakta menarik seputar corn flakes.

Baca Juga: Slurpp! Susu Sereal yang Manis Gurih Ini Bikin Nostalgia


1. Sereal jagung populer

Corn Flakes untuk Cegah MasturbasiCorn Flakes untuk Cegah Masturbasi Foto: Getty Images/iStockphoto

Dulu sereal dianggap sebagai salah satu menu sarapan yang paling praktis dan mengenyangkan. Nama corn flakes secara harafiah artinya keping jagung, diambil dari jagung yang jadi bahan utama dalam pembuatan sereal ini.

Corn flakes pertama kali diciptakan oleh John Harvey Kellog di tahun 1894. John terkenal sebagai salah satu pembuat sereal handal di dunia, bahkan hingga kini produk sereal dari Kellogg masih merajai pasar di berbagai negara.

Jauh sebelum corn flakes berubah menjadi produk sereal modern. John dulu menyajikan menu corn flakes ini sebagai makanan sehat untuk para pasien yang tinggal di rumah sakit jiwa Battle Creek Sanitarium di Michigan, Amerika.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]