5 Tempat Makan Ini Eksis Sejak 100 Tahun Lalu hingga Hari Ini

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 02 Sep 2020 17:30 WIB
- Foto: Dok. Fugetsu Do
Jakarta -

Sudah eksis sejak 100 tahun yang lalu, 5 tempat makan ini masih populer hingga sekarang. Mulai toko mochi di Los Angeles hingga toko kue egg tart di Portugal.

Tak lekang oleh waktu, banyak tempat makan di berbagai negara yang mampu mempertahankan popularitas mereka dari generasi ke generasi. Beberapa usianya bahkan lebih dari 100 tahun.

Seperti toko kue Pasteis de Belem di Lisbon yang terkenal dengan egg tartnya. Toko ini sudah ada sejak 183 tahun yang lalu. Sementara di wilayah New Orleans ada kafe populer yang eksis dari tahun 1862.

Dilansir dari Bring Me (02/09), berikut lima tempat makan yang sudah eksis sejak 100 tahun lalu.

Baca Juga: Toko Mochi Legendaris Ini Usianya 117 Tahun dan Tak Pernah Tutup

1. Joe's Stone Crab

Restoran Berusia Lebih Dari 100 TahunRestoran Berusia Lebih Dari 100 Tahun Foto: Eater

Di wilayah Miami, Florida, ada restoran khas Amerika yang pertama kali dibuka tahun 1913. Restoran bernama Joe's Stone Crab ini terkenal dengan hidangan kepitingnya yang juara.

Restoran berusia 107 tahun ini spesial menyajikan hidangan stone crab yaitu kepiting khas Florida. Selain kepiting di sini juga menjual hidangan ikan dan berbagai seafood.

Awalnya sang pemilik bernama Joe Weiss tidak menyangka bahwa restorannya akan menjadi populer. Dulu stone crab tidak terlalu populer, namun sejak Joe's Stone Crab dibuka semua orang jadi menyukainya hingga sekarang.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Pizza Nggak Ribet, Pakai Roti Tawar!"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com