Libido dan Stamina Meningkat Jika Konsumsi Biji Pala dan Jahe

Devi Setya - detikFood Minggu, 23 Agu 2020 19:00 WIB
Ilustrasi pasangan di ranjang Foto: Thinkstock

4. Jahe

Jahe dikenal sebagai rempah ajaib yang mampu membantu melancarkan sirkulasi darah, memiliki efek detoksifikasi, melancarkan sistem pencernaan serta membantu memberi efek hangat pada perut dan tubuh. Di samping itu, jahe juga sudah dikenal lama sebagai rempah peningkat libido.

Jahe sering dijadikan campuran untuk ramuan peningkat stamina sekaligus membuat tubuh merasa nyaman. Efek hangat yabg diberikan jahe membuat tubuh siap bekerja dalan aktivitas ranjang. Jahe juga membantu menjaga sistem kekebalan tubuh dan mencegah berbagai penyakit seperti flu.

Baca juga : Tak Perlu Kopi Perkasa, 5 Minuman Ini Bisa Bikin Stamina Pria Greng

5. Kayu manis

Young couple sitting on the floor enjoying the Christmas nightLibido dan Stamina Meningkat Jika Konsumsi Biji Pala dan Jahe Foto: iStock

Campuran kayu manis, jahe, dan pala bisa jadi ramuan penghangat yang meningkatkan aliran darah di area perut dan panggul. Kayu mania juga disebut-sebut bisa merangsang nafsu makan dan meningkatkan gairah seks bagi laki-laki maupun perempuan.

Kamu bisa mencampur kayu manis pada minuman seperti teh atau susu hangat. Atau kalau mau mendapatkan efeknya secara maksimal, kamu bisa mengonsumsi ekstrak kayu manis yang kini banyak dijual di toko obat herbal. Kayu manis juga bisa melembabkan vagina dan meningkatkan hasrat seksual.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "TOP 5: BTS Meal Bikin Heboh, Jerinx Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com