Tak Gengsi, 5 Artis Tanah Air Ini Doyan Banget Makan Nasi Bungkus

Riska Fitria - detikFood Selasa, 18 Agu 2020 15:00 WIB
Artis tanah air yang doyan makan nasi bungkus Foto: Instagram

2. Ruben Onsu dan Sarwendah

Artis tanah air yang doyan makan nasi bungkusArtis tanah air yang doyan makan nasi bungkus Foto: Instagram

Pasangan serasi Ruben Onsu dan Sarwendah juga dikenal sebagai sosok yang sederhana. Melalui YouTube ataupun Instagramnya, pasangan suami istri itu banyak membagikan momen kulinernya. Tak melulu makan di restoran mahal, mereka bahkan lebih sering makan nasi bungkus yang sederhana.

Menu nasi bungkusnya juga beragam. Saat itu Ruben Onsu pernah mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dan sang istri makan nasi Padang. Gayanya sangat sederhana, Sarwendah dengan mengenakan daster, sementara Ruben mengenakan kaos oblong duduk sambil menggendong Thalia.

Mereka kompak duduk lesehan tanpa alas kala menikmati nasi bungkus tersebut. Selain nasi padang, mereka juga sering makan nasi warteg dengan menu sederhana seperti tahu bacem, telur, mie goreng dan lainnya.

3. Anang dan Ashanty

Artis tanah air yang doyan makan nasi bungkusArtis tanah air yang doyan makan nasi bungkus Foto: Instagram

Ada lagi pasangan suami istri yang doyan makan nasi bungkus. Pasangan tersebut ada Anang dan Ashanty. Rupanya keduanya punya selera makan yang sama. Momen makan nasi bungkusnya ini pernah dibagikan melalui video yang diunggah di channel YouTubenya.

Dalam video tersebut mereka tengah berlibur ke Bali. Kemudian mereka membeli nasi bungkus dari warung makan yang dikenal bernama Men Wati. Lokasi warungnya berada di sanur, sementara pasangan serasi tersebut memesannya melalui layanan ojek online.

Mereka menyebut bahwa nasi bungkus ini adalah nasi bungkus termurah yang ada di Bali. Meskipun murah, tetapi rasanya tidak main-main. Saat diulas, mereka justru ketagihan. Nasi bungkusnya berisi ayan, telur rebus kulit, urap, kacang.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Percaya Nggak, Nasi Bungkus Ini Cuma Rp 1.000 Saja Lho!"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com