Gilang Bungkus Viral, Netizen Sindir Pakai Buras hingga Nasi Bungkus

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 31 Jul 2020 19:30 WIB
Gilang Bungkus Viral, Netizen Sindir Pakai Buras hingga Nasi Bungkus Foto: Twitter
Jakarta -

Gilang Bungkus masih ramai dibahas di media sosial. Netizen menyindir kasus Gilang fetish kain jarik ini dengan bungkusan buras hingga nasi.

Topik seputar Gilang dan Gilang Bungkus menempati urutan atas trending topic Twitter sejak kemarin (30/7). Hal ini terkait kasus pria bernama Gilang di Surabaya yang disebut fetish dengan kain jarik.

Dengan dalih riset, Gilang meminta para korban melalui media sosialnya untuk membungkus diri mereka menggunakan kain jarik layaknya pocong. Setelahnya korban diminta memotret diri mereka dalam keadaan terbungkus, lalu mengirimkannya pada Gilang.

fetish kain jarikfetish kain jarik Foto: Tangkapan layar


Banyak orang kemudian menyebut Gilang punya fetish terhadap kain jarik. Ia terobsesi dengan hal terkait bungkus-membungkus pada objek laki-laki. Ia juga disebut predator seksual karena kasus ini.

Baca Juga: Apa Itu Arti Penyakit Fetish? Berikut 4 Fakta Soal Fetish Gilang Bungkus

Netizen memberi beragam tanggapan soal kasus Gilang atau Gilang Bungkus ini. Banyak yang heran hingga mengaitkan perkara bungkus membungkus ini dengan makanan.

Gilang Bungkus Viral, Netizen Sindir Pakai Buras hingga Nasi BungkusGilang Bungkus Viral, Netizen Sindir Pakai Buras hingga Nasi Bungkus Foto: Twitter


Pasalnya makanan identik dengan berbagai bungkus yang menyertainya. Salah satunya disebut @trnggrni. Ia menyandingkan foto fetish kain Jarik Gilang dengan bungkusan daging kurban. "Yang #gilang bungkus vs yang aku bungkus hari ini," tulisnya.

Ada juga @prndass_ yang menyindir Gilang dengan mengatakan ketan buatannya siap jadi bahan riset. "Sudah saya #bungkus dengan rapi lo mas #GilangBungkus." Terlihat penganan mirip buras dibungkus daun pisang lalu diikat saksama dengan tali rafia.

Gilang Bungkus Viral, Netizen Sindir Pakai Buras hingga Nasi BungkusGilang Bungkus Viral, Netizen Sindir Pakai Buras hingga Nasi Bungkus Foto: Twitter


Senada dengan ini, @Naomizas1 juga pamer foto dua ikat buras yang diikat kencang pakai tali rafia merah. Ia mengatakan, "Udah bener gak nih cara BUNGKUS membungkus #gilang."

Selain itu, beberapa netizen langsung teringat nasi bungkus setelah baca kasus Gilang Bungkus. Salah satunya @alvynds yang berkicau. "#Gilang : ada yang mau di #bungkus dek? ( ? ) : oiya kak, nanti yang pedes karetnya dua yhaaa. *karetnya duaaa," sebutnya.

Gilang Bungkus Viral, Netizen Sindir Pakai Buras hingga Nasi BungkusGilang Bungkus Viral, Netizen Sindir Pakai Buras hingga Nasi Bungkus Foto: Twitter


Terlihat ia mengunggah foto nasi bungkus diikat karet dua yang biasanya menandakan varian pedas. "Bungkus," komentar netizen lainnya.

Nah, bagaimana pendapatmu soal Gilang Bungkus versus ragam makanan ini?

Baca Juga: Nyam! 5 Bungkus Makanan Ramah Lingkungan Ini Enak Dimakan



Simak Video "Bikin Laper: Sumsum Kambing dan Gulai Urat Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)