Tak Gengsi, 5 Artis Tanah Air Ini Doyan Banget Makan Nasi Bungkus

Riska Fitria - detikFood Selasa, 18 Agu 2020 15:00 WIB
Artis tanah air yang doyan makan nasi bungkus Foto: Instagram
Jakarta -

Meski sederhana, nasi bungkus merupakan makanan kesukaan masyarakat Indonesia. Bahkan beberapa public figure ini kepincut dengan kesederhanaan nasi bungkus.

Disebut nasi bungkus, karena nasi dengan berbagai lauk itu dikemas menggunakan kertas bungkusan. Saat menikmatinya, cukup membuka bungkus makanan itu, maka nasi beserta lauknya akan tersaji di atas kertas dan bisa langsung dinikmati.

Memang terlihat sederhana, tetapi nasi bungkus sering menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk memanjakan perut. Bahkan para artis tanah air juga tak gengsi saat menikmati nasi bungkus.

Saking populernya, nasi bungkus juga banyak dipilih untuk melakukan gerakan sosial saling berbagi, seperti yang dilaKukan oleh Jerinx untuk membantu masyarakat Bali yang terkena dampak COVID-19. Tamara Bleszynski, salah satu artis yang doyan makan nasi bungkus itu juga turut bergabung dalam aksi sosial tersebut.

Selain Tamara, berikut 5 artis yang tak gengsi makan nasi bungkus.

1. Tamara Bleszynski

Artis tanah air yang doyan makan nasi bungkusArtis tanah air yang doyan makan nasi bungkus Foto: Instagram

Artis cantik Tamara Bleszynski memang dikenal sebagai sosok yang sederhana. Meski namanya populer sebagai public figure, tetapi wanita kelahiran 25 Desember 1974 tersebut tak pernah gengsi soal gaya hidup. Untuk makan saja, ia lebih senang makan nasi bungkus.

Bahkan Tarama sering memamerkan momen makan nasi bungkusnya melalui unggahan di Instagram. Seperti pada foto yang belum lama diunggah, ia memperlihatkan dirinya duduk lesehan sambil menikmati nasi bungkus lengkap dengan sayuran dan kerupuk.

Semakin nikmati karena ia makan tanpa pakai sendok, alias langsung pakai tangan. Tak hanya doyan makan nasi bungkus saja, Tamara juga mendukung para penjual nasi bungkus. Ia bahkan mendukung para penjual nasi bungkus kecil.

Di Instagramnya Tamara mempromosikan para penjual nasi bungkus agar usahanya semakin maju. Selain itu, ia juga bergabung dalam gerakan sosial yang diprakarsai oleh Jerinx, yaitu berbagi nasi bungkus untuk masyarakat Bali yang terkenal dampak COVID-19.

Baca Juga : Gilang Bungkus Viral, Netizen Sindir Pakai Buras hingga Nasi Bungkus

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Percaya Nggak, Nasi Bungkus Ini Cuma Rp 1.000 Saja Lho!"
[Gambas:Video 20detik]