Kocak! Netizen Ini Beli Es Kopi Susu Pakai Galon Mini

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 17 Agu 2020 16:30 WIB
Es Kopi Susu Pakai Galon Mini Foto: TikTok / syeaja
Jakarta -

Es kopi susu biasanya disajikan dengan gelas atau botol literan. Tapi netizen ini beli es kopi susu pakai galon mini yang dibawanya sendiri. Ada-ada saja!

Es kopi susu jadi salah satu minuman yang digemari banyak orang. Kini makin banyak gerai kopi susu yang menawarkan racikan terbaik mereka. Bahkan es kopi susu ini jadi tren di kalangan anak muda.

Tak hanya varian es kopi biasa, es kopi yang menggunakan gula aren kini banyak ditawarkan. Ada juga beragam es kopi varian lainnya yang tak kalah menarik.

A cup of iced coffee in hand outdoors.A cup of iced coffee in hand outdoors. Foto: iStock

Baca Juga: Netizen Ramai Bagikan Resep Es Kopi Susu Kekinian yang Murah Meriah

Es kopi biasanya disajikan dalam gelas sekali minum yang mudah di bawa kemana saja. Ada juga variasi memakai botol literan yang saat ini jadi tren di kalangan pecinta kopi susu.

Aksi seorang netizen di TikTok saat membeli es kopi susu ini menarik perhatian. Netizen dengan akun TikTok @syeaja mengunggah pengalamannya saat membeli es kopi susu menggunakan galon mini.

Es Kopi Susu Pakai Galon MiniEs Kopi Susu Pakai Galon Mini Foto: TikTok / syeaja

Galon mini itu tidak disediakan oleh gerai es kopi yang ia kunjungi. Melainkan mereka bawa sendiri dari rumah.

Netizen ini membeli es kopi susu gula aren di gerai Janji Jiwa. Ia memesan es kopi susu yang reguler, galon pun langsung diberikan pada barista di sana.

Es Kopi Susu Pakai Galon MiniEs Kopi Susu Pakai Galon Mini Foto: TikTok / syeaja

Dalam videonya, netizen di TikTok ini juga memperlihatkan bagaimana barista tersebut meracik es kopi susu pesanannya. Sayangnya es kopi susu tersebut tak bisa penuh. Bahkan esnya saja tidak bisa masuk ke dalam galon mini tersebut.

Es Kopi Susu Pakai Galon MiniEs Kopi Susu Pakai Galon Mini Foto: TikTok / syeaja

Akhirnya es batu dikemas terpisah. Sampai di rumah es kopi susu itu langsung dinikmati, tapi mereka menggantinya dengan es batu sendiri. Sedotan yang digunakan pun harus disambung agar bisa sampai ke mulutnya. Bikin repot ya!

Baca Juga: 7 Es Kopi Susu Enak di Jakarta, Wajib Kamu Coba!



Simak Video "Es Kopi Susu Kekinian Jadi Tren Bisnis Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)