Punya Bobot 226 Kg, Pria Ini Makan Banyak untuk Tujuan Erotis

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 18 Agu 2020 08:00 WIB
Pria Ini Makan Banyak untuk Tujuan Erotis Foto: Instagram @gainer_bull
Jakarta -

Jika biasanya orang menjaga asupan makan agar berat badan terjaga, berbeda dengan pria satu ini. Ia malah sengaja makan banyak untuk tujuan erotis.

Seorang pria asal Palm Beach, Florida, bernama Bryan viral karena pola makannya yang unik. Selama lebih dari 20 tahun ia sengaja makan ribuan kalori dalam sehari agar berat badannya bertambah, dan perutnya bisa bulat sempurna.

Baca Juga: Jika Ingin Berat Badan Cepat Turun, Rajinlah Melahap 7 Makanan Ini

Dilansir dari Daily Mail UK (17/08), pria berusia 44 tahun ini menjelaskan bahwa kenaikan berat badannya mulai berbau seksual ketika ia masih remaja. Ia mengaku mulai merasa bergairah ketika tubuhnya semakin gemuk.

Pria Ini Makan Banyak untuk Tujuan ErotisPria Ini Makan Banyak untuk Tujuan Erotis Foto: Instagram @gainer_bull

Bryan yang kini terkenal sebagai influencer di Instagram dan situs dewasa berlangganan OnlyFans, mengatakan bahwa setiap harinya dia makan sebanyak 4 kali sehari.

Tapi menu makanannya ini tidak sembarangan, ia sudah menetapkan standar kalori yang harus masuk ke dalam tubuhnya. Sehari-harinya Bryan mampu menyantap 10,000 kalori.

Cukup sulit untuk Bryan menaikkan berat badannya. Apalagi dorongan dari penggemarnya yang memintanya untuk lebih gemuk.

Pria Ini Makan Banyak untuk Tujuan ErotisPria Ini Makan Banyak untuk Tujuan Erotis Foto: Instagram @gainer_bull

"Sudah bertahun-tahun saya memakan banyak makanan, tapi belakangan ini banyak penggemar dan followers yang mengatakan saya harus makan lebih banyak lagi," jelas Bryan.

Kini berat badan Bryan sudah mencapai 226 kg. Tak hanya Bryan, rupanya banyak orang yang bergairah. Bahkan banyak yang merasakan dorongan seksual saat melihat tubuh gemuk dan perut buncit milik Bryan.

Melihat peluang ini, Bryan pun memanfaatkan situs OnlyFans yang sedang hits untuk mencetak uang di sana. Untuk mendapatkan akses ke video dan foto-fotonya, setiap orang wajib membayar biaya bulanan USD 20 (Rp 300.000). Tak ketinggalan ribuan followers di Instagramnya @gainer_bull.

Pria Ini Makan Banyak untuk Tujuan ErotisPria Ini Makan Banyak untuk Tujuan Erotis Foto: Instagram @gainer_bull

Meski sekarang ia disebut sebagai 'si gemuk erotis', tapi Bryan mengalami beberapa efek samping. Seperti kesulitan mencari celana dan pakaian yang bisa menutupi tubuhnya.

Ia juga khawatir dengan kenaikan berat badannya yang ekstrem akan mempengaruhi kesehatannya. Sehingga ia rutin menyantap sayuran di antara makanan junk food yang disantapnya.

Bryan bukan satu-satunya orang yang mencari uang dari situs OnlyFans. Sebelumnya ada wanita bernama Jenna yang berperilaku seperti anjing untuk mendapatkan uang dari sana.

Baca Juga: Dapat Duit dari Tirukan Tingkah Anjing, Wanita Ini Resign



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)