Terbaru! Es Krim Rasa Indomie Lengkap dengan Taburan Bawang Goreng

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 11 Agu 2020 11:00 WIB
Es krim rasa Indomie Foto: Instagram @holi.icecream
Jakarta -

Es krim rasa unik memang selalu berhasil memikat penikmatnya. Kini hadir di Indonesia, es krim rasa Indomie lengkap dengan taburan bawang goreng. Kayak gimana ya rasanya?

Es krim biasanya menghadirkan cita rasa manis seperti cokelat, vanila, atau buah-buahan segar. Namun semakin berkembangnya zaman, es krim banyak dikreasikan dengan rasa yang unik.

Di luar negeri banyak bermunculan es krim rasa unik, seperti petai yang terkenal akan aroma tak sedapnya. Ada juga rasa gas air mata yang terbuat dari lada hitam. Bahkan pernah ada es krim rasa ASI yang kontroversial.

Es krim rasa IndomieEs krim rasa Indomie Foto: Instagram @holi.icecream

Indonesia tak mau kalah dengan es krim rasa uniknya. Kini hadir es krim rasa Indomie goreng. Produk ini dibuat salah satu toko es krim online di Instagram yaitu @holi.icecream.

Baca Juga: Es Krim Unik Rasa Gas Air Mata Ini Bikin Susah Napas!

Indomie memang merek mie instan yang sangat populer di Indonesia. Apalagi varian mie gorengnya yang terkenal enak di seluruh dunia. Mie goreng yang rasanya gurih manis ini ternyata bisa dikreasikan sebagai rasa es krim.

Es krim ini lantas viral di kalangan foodies, terutama di media sosial Twitter dan Instagram. Banyak yang pro-kontra dengan pilihan rasa ini, karena dianggap terlalu 'nyeleneh'.

Es krim rasa IndomieEs krim rasa Indomie Foto: Instagram @holi.icecream

detikFood yang penasaran dengan hal ini menghubungi pihak Holi Ice Cream lewat WhatsApp (10/8). Mereka mengatakan es krim Indomie awalnya tercipta karena rasa penasaran.

"Karena Indomie itu kan sesuatu yang disukai banyak orang. Terus bumbu Indomie itu sendiri rasanya asin gurih, banyak juga es krim yang punya rasa asin kayak salted caramel," beber pemilik Holi Ice Cream, Evelyn.

"Kebetulan iseng coba bikin buat diri sendiri dan suka. Jadi coba bikin terus kasih ke orang terdekat tanpa bilang kalau itu rasa Indomie, dan mereka bilang enak," lanjut Evelyn.

Es krim rasa IndomieEs krim rasa Indomie Foto: Instagram @holi.icecream

Ia juga mengatakan kalau es krim rasa Indomie goreng ini tak seaneh yang dibayangkan netizen. Proses pembuatannya homemade dengan bahan berkualitas. Mereka tak menggunakan pemanis buatan dan bahan pengawet.

Es krim yang mereka buat juga selalu segar karena baru dibuat setelah ada pesanan. Untuk menikmatinya, es krim Indomie goreng dibanderol Rp 45.000 per cup.

Tanggapan netizen sangat beragam, banyak dari mereka yang penasaran akan rasanya. Begini tanggapan beberapa netizen:

"Kreativitas tanpa batas," tulis seorang netizen.

"Wajib coba rasanya," sahut netizen lain.

"Gimana tuh rasanya? mau nangis," komentar netizen lainnya.

Es krim rasa IndomieEs krim rasa Indomie Foto: Instagram @holi.icecream

Selain rasa Indomie yang saat ini sedang viral, Holi Ice Cream juga menghadirkan rasa es krim unik lain. Ada rasa Energen, soda Badak, bahkan anggur merah.

Baca Juga: Rasa Kecap Asin hingga ASI, Ini 5 Varian Es Krim Terunik di Dunia



Simak Video "Es Krim Monster yang Segar dan Mantap"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)