Kreasi Basque Burnt CheeseCake, Ada Topping Oreo hingga Durian

Devi Setya - detikFood Jumat, 07 Agu 2020 13:30 WIB
basque burnt cheesecake Foto: instagram

4. Matcha

basque burnt cheesecakebasque burnt cheesecake Foto: instagram


Beberapa waktu lalu, matcha sempat merajai tren kuliner di Indonesia. Hampir semua dessert dan minuman diracik dengan campuran bubuk matcha asal Jepang ini. Kali ini ada basque burnt cheesecake yang juga diberi campuran bubuk matcha.

Basque burnt cheesecake varian matcha ini punya warna hijau dominan karena bubuk matcha sengaja dicampurkan dan diaduk bersama adonan krim keju. Paduan keju lembut dan harum matcha membuat hidangan ini sulit ditolak.

Di Jakarta ada baker yang menyediakan varian basque burnt cheesecake matcha. Mau yang lebih unik?Ada juga perpaduan matcha dan strawberry yang hadir dalam satu kali gigitan. Untuk varian matcha cheesecake ini harganya lebih tinggi dibandingkan varian original.

5. Durian


Paduan ekstreme keju dan durian pada basque burnt cheesecake juga dihadirkan di Indonesia. Topping daging buah durian menjadi daya tarik bagi pencinta dessert sekaligus pencinta durian.

Di toko online @lovavela ada pilihan basque burnt cheesecake dengan topping aneka buah, salah satunya topping durian. Harum lembut daging durian berpadu dengan manis creamy cheesecake. Kue ini paling enak disantap dingin.

Selain durian, ada juga pilihan topping aneka buah berry seperti strawberry, blueberry hingga raspberry segar. Basque burnt cheesecake yang satu ini cocok jadi pilihan cake yang manis lembut dan juga segar. Tampilannya juga cantik sehingga bisa jadi pilihan cake ulang tahun.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Resep Cheesecake Romeo dan Juliet"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com