Gokil! Pria Ahli Kung Fu Ini Bisa Telan Beling hingga Kuku

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 06 Agu 2020 14:30 WIB
Pria telan beling Foto: Newsflare/AOL
Jakarta -

Jago bela diri dan menguasai kung fu, pria asal China ini jadi viral karena keahliannya. Ia juga hobi makan beling hingga kuku yang tajam dan keras.

Seni bela diri memang beragam jenisnya. Tak hanya gerakan tangan dan kaki saja, tapi kekuatan tubuh juga diuji. Hal inilah yang membuat seorang pria bernama Yang Deyun menunjukkan kebolehannya.

Baca Juga: Pakai Jurus Kung Fu, Video Memasak Ini Jadi Keren dan Viral

Dilansir dari Yahoo (06/08), Yang Dayeun tinggal di Shangqiu, China. Ia sering mengadakan pertunjukan di depan orang-orang. Dalam sebuah video yang beredar dan viral di internet, terlihat Yang diangkat oleh empat pria.

Pria telan belingPria telan beling Foto: Newsflare/AOL

Setelah itu meletakkan batu-batu berukuran besar di atas dadanya. Salah satu dari anak buahnya kemudian memukul batu-batu ini di atas tubuh Yang.

Tak hanya itu, aksi bela dirinya ini juga ditambah dengan kekuatan mulut dan perutnya. Yang dengan santai memakan dan mengunyah pecahan beling di dalam mulutnya.

Usai menelan pecahan beling, ia langsung menggigit beberapa potongan kuku manusia yang tajam seperti tengah memakan jagung. Padahal usia Yang sudah tidak muda lagi. Melihat kekuatan tubuh dan mulutnya ini banyak penonton yang bersorak.

Pria telan belingPria telan beling Foto: Newsflare/AOL

Yang mengaku bahwa keahliannya menyantap beling dan kuku berasal dari ketekunannya mempelajari ilmu bela diri. Ia mengatakan bahwa sudah terjun ke dunia bela diri sejak usianya masih 8 tahun.

Yang pun mengingatkan orang-orang agar tidak meniru aksinya di rumah.

Selain Yang banyak juga orang-orang yang suka makan beling, rokok, kapur hingga pisau. Orang-orang ini memiliki gangguan makan sehingga mereka tertarik menyantap makanan yang tak lazim.

Baca Juga: Punya Gangguan Makan, Wanita Ini Hobi Ngemil Rokok dan Kapur



Simak Video "Bikin Laper: Santap Ikan Kerapu Raja dan Udang Vaname"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)