Jajanan Ndeso Ngangeni

Viral! Di Yogyakarta Bisa Makan Kenyang Mie Ayam Harga Rp 5.000

Riska Fitria - detikFood Kamis, 06 Agu 2020 12:00 WIB
Mie Ayam Viral di Yogyakarta Foto: Tiktok @lindawidyaa8
FOKUS BERITA Jajanan Ndeso Ngangeni
Jakarta -

Seorang pengguna TikTok membagikan pengalaman kulineran murah di Yogyakarta. Ada mie ayam yang harganya hanya dibanderol Rp 5.000 per mangkok.

Yogyakarta merupakan surganya kulineran murah dan lezat. Tak perlu merogoh kocek dalam, di sini kamu bisa menikmati satu porsi makanan lezat lengkap dengan minumannya. Seperti yang diceritakan oleh pengguna TikTok @lindawidyaa8.

Dalam sebuah unggahannya, Linda membagikan pengalaman saat kulineran di Yogyakarta. Salah satunya ada warung mie ayam yang harganya murah meriah. Warungnya dikenal bernama Mie Ayam & Bakso Khas Amongrogo.

Baca Juga : Viral Mie Ayam Rp 3.000 Semangkuk dan 3 Jam Ludes 200 Porsi

Mie Ayam Viral di YogyakartaMie Ayam Viral di Yogyakarta Foto: Tiktok @lindawidyaa8

Lokasi warung mie ayamnya berada di Jalan Bugisan Selatan, Yogyakarta. Umumnya seporsi mie ayam dibanderol sekitar Rp 15.000 - Rp 20.000. Namun berbeda dengan warung mie ayam yang satu ini.

Warung kaki lima sederhana ini menawarkan seporsi mie ayam dengan harga Rp 5.000 lengkap dengan air putih. Meski harganya murah, tetapi porsi yang diberikan terbilang banyak, lengkap dengan isiannya, seperti cincangan daging ayam dan sawi.

Menariknya lagi, warung mie ayam ini juga akan memberikan mie ayam bakso gratis dan es teh manis untuk pelanggannya yang sedang berulang tahun. Tak hanya itu, di warung ini juga menyediakan stop kontak untuk pengunjungnya bisa men-charger ponselnya. Menurut Linda, warung mie ayam ini selalu ramai setiap harinya.

Mie Ayam Viral di YogyakartaMie Ayam Viral di Yogyakarta Foto: Tiktok @lindawidyaa8

"Mie ayamnya cepat banget habisnya. Buka pagi, sorenya udah habis," ujar Linda.

Dengan harga Rp 5.000, kamu juga bisa memesan bakso di sini. Selain itu ada berbagai menu lainnya yang dibanderol dengan harga murah meriah, seperti Mie Ayam Bakso seharga Rp 8.000, Mie Ayam Ceker seharga Rp 7.000 hingga Mie Ayam Kepala seharga Rp 10.000.

Mie Ayam Viral di YogyakartaMie Ayam Viral di Yogyakarta Foto: Tiktok @lindawidyaa8

Warung mie ayam ini bukan satu-satunya yang menawarkan harga murah. Di Yogyakarta juga ada warung mie ayam yang harganya hanya Rp 2.000 per porsinya. Warungnya bernama Warung Mbak Atik yang berlokasi di dekat Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang di Tegalrejo.

Baca Juga : Mie Ayam Rp 2.000 Bisa Dinikmati di Warung Mbak Atik



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)
FOKUS BERITA Jajanan Ndeso Ngangeni