Promo GoFood, Alasan di Balik Sisca Soewitomo 'Gantung Panci'

Angga Laraspati - detikFood Kamis, 06 Agu 2020 11:27 WIB
sisca.soewitomo Foto: Instagram/@sisca.soewitomo
Jakarta -

Baru-baru ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan berita tentang pakar kuliner Indonesia legendaris Sisca Soewitomo memutuskan untuk gantung panci. Sisca Soewitomo yang akrab disapa Bu Sisca ini memutuskan untuk pamit dari dunia kuliner.

Hal ini diketahui setelah dirinya mem-posting foto sedang menggantung sebuah panci yang disimpulkan oleh pengikutnya sebagai tanda berakhirnya sepak terjang Bu Sisca setelah puluhan tahun berkecimpung di dunia kuliner Indonesia dan menciptakan ribuan resep yang sudah diciptakan.

"Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci," tulisnya Sisca Soewitomo pada post Instagramnya, dikutip Kamis (6/8/2020).

Tentunya nama Bu Sisca sudah tidak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia, namanya dikenal saat memandu sebuah acara memasak Aroma Indonesia yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Bu Sisca yang terkenal juga dengan jargon "Bagaimana pemirsa, mudah bukan membuatnya?" di setiap akhir acaranya, juga telah membuat 150 buku resep masakan.

Masyarakat pun banyak yang menyayangkan keputusan Bu Sisca tersebut dan mengungkapkan kesedihan dan rasa terima kasihnya kepada Bu Sisca. Kehilangan sosok inspiratif tersebut tentunya membuat netizen dan juga masyarakat langsung menyerbu kolom komentar dari postingan Bu Sisca tersebut.

Namun, hari ini Bu Sisca membuat kejutan bagi para netizen. Dirinya kembali mengunggah video di Instagram yang mengatakan dirinya bukan pensiun, melainkan hanya istirahat sejenak dari kegiatan memasak.

"Halo sahabat-sahabatku tercinta, pada kesempatan ini saya ingin klarifikasi terkait pemberitaan yang muncul baik di media kemarin. Memang benar, saya gantung panci, tapi ga cuma itu aja yang saya gantung. Selain itu, saya juga gantung penggorengan, sutil, dan peralatan masak lainnya. Jangan khawatir, saya tetap aktif di dunia perkulineran. Saya gantung cuma sementara, karena lagi ada FOODISKON GoFood! Bikin saya #LebiHepi karena order makanan banyak diskonnya!" ungkap Bu Sisca.

Foodiskon merupakan promo terbaru dari GoFood yang berlangsung dari 5 Agustus - 29 September 2020 di mana pelanggan bisa menikmati ratusan ribu menu siap santap setiap harinya dan siap masak dari puluhan ribu merchant di 11 kota di Indonesia. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 25% dan juga potongan harga hingga senilai 50rb rupiah dari berbagai resto favorit.

Selain itu setiap hari Senin, akan ada brand day 'Foodiskon Ekstra' dengan potongan harga hingga 75rb rupiah dari merchant pilihan. Sedangkan setiap setiap hari Rabu, Foodiskon menyediakan flash promo 'Foodiskon Kebut' dengan diskon 50%. .

Lewat promo Foodiskon, GoFood ingin turut mengapresiasi pelanggan agar mendapatkan pengalaman kuliner yang lebih menyenangkan dari puluhan ribu merchant UMKM GoFood hingga merchant favorit seperti: Yoshinoya, Bakmie GM, Kopi Kenangan, Geprek Bensu, Bakso Boedjangan, dan lain-lain.

Foodiskon GoFood hadir untuk pelanggan di Jabodetabek dan 10 kota lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Malang. Untuk bisa menikmati promo ini, kunjungi layanan GoFood di aplikasi Gojek dan mengetuk banner Foodiskon untuk menemukan menu kuliner dari resto favorit yang berpartisipasi.



Simak Video "Sepak Terjang Sisca Soewitomo Sang Ratu Boga Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)