Heboh! Ji Chang Wook Bikin Penggemar Padati Minimarket Tempatnya Syuting

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 05 Agu 2020 13:30 WIB
Ji Chang Wook Bikin Penggemar Padati Minimarket Foto: koreaboo
Jakarta -

Ji Chang Wook membuat kehebohan saat syuting di minimarket. Para penggemarnyapun langsung berkerumun memadati area minimarket, meski di tengah pandemi COVID-19.

Ji Chang Wook merupakan aktor tampan dari Korea Selatan yang sukses membintangi sejumlah judul drama dan film. Ia punya banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Saat ini Ji Chang Wook masih disibukkan dengan jadwal syuting 'Backstreet Rookie' bersama aktris cantik Kim Yoojung. Di sana Ji Chang Wook berperan sebagai manajer sebuah minimarket.

Karena perannya sebagai manajer sekaligus kasir minimarket itu, ia pun mengejutkan penggemarnya dengan hadir sebagai kasir sungguhan di sebuah minimarket. Minimarket itu adalah GS25 yang lokasinya ada di Universitas Yonsei.

Ji Chang Wook Bikin Penggemar Padati MinimarketJi Chang Wook Bikin Penggemar Padati Minimarket Foto: koreaboo

Baca Juga: Bikin Meleleh! Begini 10 Gaya Makan Si Tampan Ji Chang Wook

Dilansir dari akun Instagram @kdramakorean_indo (4/8), ternyata informasi mengenai Ji Chang Wook ini disampaikan langsung oleh akun resmi GS25. Hingga akhirnya menarik perhatian para penggemar Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook menjadi kasir satu hari saja pada tanggal 3 Agustus. Ia terlihat memakai seragam kasir minimarket dan melayani beberapa pelanggan.

Para penggemar yang sedang berbelanja di sana pun berkesempatan menyapa Ji Chang Wook secara langsung. Mereka juga menyempatkan berfoto bersama.

Ji Chang Wook Bikin Penggemar Padati MinimarketJi Chang Wook Bikin Penggemar Padati Minimarket Foto: koreaboo

Tak hanya terjadi kehebohan di dalam minimarket, tapi para penggemar juga memadati area depan minimarket. Para penggemar berkerumun seperti sedang menghadiri konser.

Merekapun rela berdesakkan demi mendapatkan momen Ji Chang Wook. Tapi yang disayangkan dari hadirnya Ji Chang Wook di minimarket, para penggemar seakan lupa dengan kondisi di tengah pandemi COVID-19.

Banyak orang yang juga mengkritik event hadirnya Ji Chang Wook di minimarket GS25. Pihak minimarket GS25 pun mengeluarkan permohonan maaf mereka melalui akun resmi @gs25_official (4/8).

Ji Chang Wook Bikin Penggemar Padati MinimarketJi Chang Wook Bikin Penggemar Padati Minimarket Foto: koreaboo

"Pada tanggal 3 Agustus, kami mohon maaf atas kecemasan banyak orang karena gagal mengawasi syuting yang berlangsung di salah satu toko GS25 terhadap penyebaran COVID-19. Kami meminta maaf kepada semua yang bekerja sama dengan aktor di tempat kejadian dan syuting, dan kepada semua orang yang menemukan konten itu." tulis akun Instagram resmi GS25.

Baca Juga: Ji Chang Wook, Si Tampan Pemeran 'Backstreet Rookie' Saat Kulineran



Simak Video "Icip-icip Lumpia Kekinian, dari Spring Roll hingga Otak-otak Lumpia"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)