Bikin Laper! Bakmi Sambal Geprek dan Shirataki Goreng yang Pedas Membara

Devi Setya - detikFood Selasa, 04 Agu 2020 15:15 WIB
bikin laper bakmi Foto: bikin laper Trans TV
Jakarta -

Anwar dan Fahmi puas makan hidangan serba mie. Ada bakmi ayam sambal geprek hingga shirataki berlumur sambal kecombrang. Kata Anwar, pedasnya cek gurinong ndut-ndutan!

Bikin Laper! kali ini mengulas kuliner serba bakmi di restoran Sedjuk yang ada di Jakarta. Di sini ada Anwar dan Fahmi yang siap menggoyang lidah dengen kelezatan mie kenyal dan lembut di sini.

Menu pertama yang dicoba adalah Bakmi Ayam Sambal Geprek. Semangkuk bakmi ini cocok buat penggemar makanan pedas, sambalnya berlimpah ruah. Anwar dan Fahmi sampai tak bisa berkata-kata, saking pedasnya menu ini membakar lidah.

bikin laper bakmibikin laper bakmi Foto: bikin laper Trans TV

Baca juga : Bikin Laper! Dibogem Bebek hingga Oseng Bakso yang Pedas Nendang

"Bakminya super duper pedesnya membara di lidah. Pedesnya ini cek gurinong ndut ndutan," ujar Anwar yang makan sampai berkeringat.

Beralih ke menu selanjutnya, ada Shirataki Goreng Ayam Kecombrang. Nah kalau menu yang satu ini cocok buat kamu yang lagi diet karena shirataki mengandung kalori yang rendah tapi rasanya tetap enak dan yahud.

Tekstur kenyal shirataki ini ternyata cocok dipadukan dengan bumbu kecombrang plus kecap manis. Buat yang bosan makan sambal kecombrang pakai nasi, menu satu ini bisa jadi alternatif pilihan.

bikin laper bakmibikin laper bakmi Foto: bikin laper Trans TV

Shirataki goreng ini dilengkapi dengan topping telur dadar, ayam dan bakso serta sambal kecombrang. Terbayang aroma harum khas kecombrang yang nikmat disantap bersama shirataki.

Dan terakhir ada menu Bakmi Sengkel Lada Hitam. Semangkuk bakmi sengkel ini tak kalah bikin Anwar dan Fahmi geleng-geleng karena saking enaknya. Pedasnya lada hitam bikin mata melek.

Potongan sengkel sapi yang dimasak dengan jamur dibumbui dengan saus bolognese. "Sumpah demi apapun ini bukan kuah mie ayam tapi ini lebih ke spaghetti bolognese, enak," pungkas Anwar.

Ikutan ngiler melihat aksi mereka makan bakmi? Jangan lupa untuk terus menyaksikan Bikin Laper! yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di Trans Tv.

Baca juga : Bikin Laper! Jajan Nasi Goreng Merah dan Coto Makassar Mantul



Simak Video "Bikin Laper: Tengkleng Iga Sapi Bakar Jumbo"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)