Bikin Laper! Dibogem Bebek hingga Oseng Bakso yang Pedas Nendang

Riska Fitria - detikFood Selasa, 04 Agu 2020 07:30 WIB
- Foto: Bikin Laper
Jakarta -

Pencinta pedas wajib saksikan petualangan kuliner Dimas Beck dan Ncess Nabati. Kali ini mereka mencicipi olahan oseng serba pedas. Mulai dari bebek hingga bakso.

Dimas Beck dan Ncess Nabati berhasil membuat pencinta makanan pedas ngiler melihat aksinya. Dalam kulineran di 'Bikin Laper' TransTV, mereka bersantap di restoran dengan menu oseng serba pedas yang menggugah selera.

Restoran tersebut dikenal bernama Oseng Pedas Juragan yang lokasinya berada di kawasan BSD, Tangerang tepatnya di Ruko Garden Boulevard blok W2 No 16. Sesuai namanya, restoran tersebut menawarkan berbagai menu oseng serba pedas.

-- Foto: Bikin Laper

Baca Juga : Makan Puas Nasi Kapau, Bakmi, hingga Sate Taichan yang Bikin Laper

Menunya beragam, mulai dari bebek, bakso, cumi hingga kikil yang dibalut dengan bumbu serba pedas. Bumbunya terbuat dari racikan bumbu cabai, tomat, cabai rawit hijau dan bubuk cabai yang ditumis.

Dimas Beck dan Ncess Nabati pun mencicipi semua menu tersebut. Pertama ada Oseng Bogem Mekar seharga Rp 35.000. Menu ini merupakan bakso urat berukuran jumbo. Satu porsi diisi tiga bakso.

Sekali cicip, dua jawara kuliner tersebut langsung kewalahan. Namun, mereka tak menyerah. Dimas Beck dan Ncess Nabati lantas mencicip menu lainnya, yaitu Oseng Cumi XL seharga Rp 75.000.

-- Foto: Bikin Laper

"Ini cuminya fresh banget, segerrr," ujar Nces Nabati saat mencicipi.

Hal yang sama juga diakui oleh Dimas Beck. Bahkan ia berkali-kali mencicip cumi berbumbu pedas tersebut. Kemudian, ada Oseng Kikil seharga Rp 25.000. Menurut Dimas, kikilnya bertekstur lembut sehingga mudah dikunyah.

Aksi Dimas Beck dan Ncess Nabati ini berlanjut dengan mencicipi Bakso Isi Telur seharga Rp 35.000. Dimas menyebut bahwa dirinya lebih suka menu bakso ini daripada sebelumnya. Makan pedas tersebut sukses membuat keringat Dimas Beck dan Ncess Nabati bercucuran.

-- Foto: Bikin Laper

Terakhir, mereka mencicipi Oseng Bebek seharga Rp 35.000. Saat dicicip dagingnya empuk dan tak alot. Rasanya gurih dan pedas berpadu dengan sempurna. Apalagi bumbu pedasnya yang diberikan secara royal.

Keseruan aksi Dimas Beck dan Ncess Nabati saat kulineran ini bisa kamu saksikan dalam acara Bikin Laper yang tayang setiap hari pukul 17.000 WIB, hanya di TransTV.

Baca Juga : Bikin Laper! Olahan Kambing Rica hingga Krengsengan dari Sang Ahli



Simak Video "Bikin Laper: Buntut Bakar dan Se'i Brisket Sapi yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)