Pola Diet Unik 5 Wanita dengan Pinggang Terkecil di Dunia

Devi Setya - detikFood Selasa, 04 Agu 2020 13:00 WIB
wanita dengan pinggan terkecil Foto: istimewa

2. Nerina Orton

wanita dengan pinggan terkecilwanita dengan pinggan terkecil Foto: istimewa


Wanita asal Birmingham, Inggris ini sudah terobsesi memiliki pinggang kecil sejak usianya baru 14 tahun. Nerina rutin mengenakan korset agar bentuk pinggangnya menjadi susut. Usahanya berhasil karena kini ia hanya memiliki lingkar pinggang 38,1 cm.

Karena ukuran pinggangnya sangat kecil, Narina hanya bisa makan sedikit asupan. Ketika ia membuka korset, wanita ini bahkan merasakan kalau usus-usus di perutnya seolah sedang melakukan peregangan.

3. Michele Koebke

wanita dengan pinggan terkecilwanita dengan pinggan terkecil Foto: istimewa


Setiap hari, Michele tidak pernah melepas korsetnya bahkan ketika sedang tidur. Ia hanya melepas korset saat akan mandi. Mengenakan korset sema bertahun-tahun membuat Michele memiliki lingkar pinggang sekitar 40 cm.

Wanita asal Jerman ini bahkan mengaku hanya bisa makan 10 potong snack karena perutnya akan sakit jika ia makan terlalu banyak. Tak hanya soal makan, Michele juga kerap mengalami keluhan sesak napas sakit pada bagian pinggangnya.

Diet super ketat juga dilakukan Michele agar ia bisa menjaga ukuran lingkar pinggangnya. Sebelum memiliki lingkar pinggang 40 cm, Michele pernah memiliki lingkar pinggang 64 cm.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Jajal Mie Kocok Bakso dan Lotek Cihapit Bandung"
[Gambas:Video 20detik]