Ini 5 YouTuber Korea yang Mengulas Kuliner Indonesia

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 04 Agu 2020 11:30 WIB
5 YouTuber Korea yang Konten VIdeonya Kuliner Indonesia Foto: YouTube

3. Noona Rosa

5 YouTuber Korea yang Konten VIdeonya Kuliner Indonesia5 YouTuber Korea yang Konten VIdeonya Kuliner Indonesia Foto: YouTube

Noona Rosa juga salah satu YouTuber Korea yang konten videonya berisikan kuliner Indonesia. Dulunya ia juga sempat tinggal dan menuntut ilmu di Indonesia. Maka tak heran mengapa konten videonya mengulas kuliner Indonesia.

Kalau sedang di Indonesia, pastinya Noona Rosa membuat konten tentang kuliner Indonesia. Ia juga sempat mengunjungi Pasar Genteng yang ada di Surabaya. Nah, walaupun sedang ada di Korea ia tak begitu saja meninggalkan kuliner Indonesia.

Ia tetap konsisten membuat konten tersebut. Biasanya ia akan mengunjungi restoran Indonesia yang ada di Korea lalu mengajak temannya untuk mencicipi makanan Indonesia tersebut. Atau mencicipi oleh-oleh yang ia bawa dari Indonesia.

4. Rosakis

5 YouTuber Korea yang Konten VIdeonya Kuliner Indonesia5 YouTuber Korea yang Konten VIdeonya Kuliner Indonesia Foto: YouTube

Rosakis juga salah satu YouTuber Korea yang dulunya pernah tinggal di Indonesia sejak kecil. Jadi tak heran kalau ia sangat fasih berbahasa Indonesia. Nah, Rosakis juga membuat konten video kuliner Indonesia yang juga ia sukai.

Karena sudah lama tinggal di Indonesia, Rosakis sudah terbiasa dengan makanan Indonesia. Ia mengaku sangat menyukai tempe dan sambal terasi. Bahkan ia sempat membuatnya saat berada di Korea.

Rosakis juga sempat mencicipi beragam makanan yang ada di Kota Tua. Seperti mencicipi kerak telur dan es selendang mayang. Saat itu ia ditemani oleh temannya semasa Sekolah Dasar.

Baca Juga: Jalan-jalan ke Kota Tua, YouTuber Korea Ini Cicip Kerak Telor dan Selendang Mayang!

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com