Bali Kembali Dibuka untuk Wisatawan, Ini 5 Tempat Ngopi Enak di Ubud

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 31 Jul 2020 15:00 WIB
5 Tempat Ngopi Enak di Ubud, Bali Foto: Instagram @cafe_vespa_ubud
Jakarta -

Bali kembali dibuka untuk wisatawan domestik hari ini (31/7). Jika ingin berlibur ke sana, ada 5 tempat ngopi enak di Ubud yang bisa dikunjungi.

Bali merupakan salah satu pulau yang banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berlibur. Ini karena Pulau Dewata memiliki paronama yang indah, apalagi pantainya yang selalu menjadi daya tarik wisatawan.

Karena COVID-19, Bali terpaksa ditutup untuk sementara waktu sehingga semua wisatawan tidak bisa berlibur ke sana. Namun ada kabar baik karena mulai hari ini (31/7), Bali kembali dibuka untuk wisatawan domestik.

Jika ingin berlibur ke sana, pastikan kamu sudah punya tujuan. Kalau mau agenda santai, mampir saja ke 5 tempat ngopi enak di kawasan Ubud ini.

Berikut 5 tempat ngopi enak di Ubud, Bali yang kamu bisa kunjungi.

Baca Juga: 5 Tempat Ngopi Enak di Pasar Modern Santa Hingga BSD, Yuk Mampir!

1. Seniman Coffee

5 Tempat Ngopi Enak di Ubud, Bali5 Tempat Ngopi Enak di Ubud, Bali Foto: Instagram @senimancoffee

Karena Bali sudah mulai dibuka untuk wisatawan domestik, Seniman Coffee bisa jadi pilihan untuk tempat ngopi enak di Ubud, Bali. Lokasinya ada di Jalan Sri Wedari No. 5, Ubud, Bali.

Biasanya tempat ngopi ini ramai pengunjung, tapi selalu ada tempat untuk bisa duduk di sini. Dekorasi kafenya yang hangat membuat Seniman Coffee sering dijadikan tempat nongkrong bareng teman-teman.

Ada banyak pilihan menu makanan dan minuman yang bisa dinikmati di Seniman Coffee. Sudah pasti ada beragam sajian kopi, roti, burger, hingga makanan khas Indonesia. Jadi, tak diragukan lagi kenapa tempat ngopi ini bisa ramai.

2. F.R.E.A.K Coffee

5 Tempat Ngopi Enak di Ubud, Bali5 Tempat Ngopi Enak di Ubud, Bali Foto: Instagram @freakcoffee_bali

Tempat ngopi enak di Ubud ini bernama F.R.E.A.K Coffee. Lokasinya ada di Jalan Hanoman No. 19, Ubud, Bali. Memang ukuran kafenya tak terlalu besar, namun suasananya sangat santai dan cocok untuk nongkrong.

Minuman yang diandalkan di tempat ini sudah pasti menu kopi. Apalagi berbagai kopi dengan latte art yang selalu digemari pengunjung. Bahkan latte art-nya bisa dibentuk gambar yang artistik lho!

Tak hanya menawarkan kopi saja, F.R.E.A.K Coffee juga menghadirkan dessert seperti es krim. Adapula sandwich yag cocok untuk teman minum kopi atau menu brunch. Tempat ngopi ini hanya bisa kamu kunjungi sampai pukul 8 malam saja ya!

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nasi Sela, Makanan Khas Desa Adat Tenganan Bali"
[Gambas:Video 20detik]