Seram! Bartender Ini Temukan Botol Berisi Air dan Gigi Misterius

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 24 Jul 2020 19:00 WIB
- Foto: Facebook Shane Mears
Jakarta -

Punya hobi gali tanah untuk cari barang antik, pria ini malah temukan botol berisi air, gigi dan rambut. Banyak orang yang menyebutnya sebagai botol sihir.

Shane Mears merupakan bartender asal New Orleans, Amerika yang menghabiskan waktu luangnya untuk menggali tanah di sekitar rumah yang baru saja diratakan. Tujuannya untuk mendapatkan benda-benda antik yang terkubur di sana.

Baca Juga: Minuman Cognac 258 Tahun Ini Dilelang Dengan Harga Fantastis

-- Foto: Facebook Shane Mears

Tapi baru-baru ini Shane menemukan botol misterius yang disebut sebagai botol penuh mantra sihir. Dilansir dari Mirror UK (24/07), Shane awalnya pergi ke Mississippi River dan menggali di sana.

"Berlokasi di area rumah yang dibangun di tahun 1800, saya menemukan objek botol yang mungkin memiliki mantra sihir. Bisa juga menjadi vodoo untuk beberapa mantra. Tapi ini merupakan penemuan yang langka dan keren!" jelas Shane.

Di foto unggahannya tampak botol kaca yang sudah usang. Di dalamnnya berisi air yang ia tebak sebagai urine, lalu beberapa helai rambut berwarna kecokelatan, dan gigi aneh yang menyeramkan.

-- Foto: Facebook Shane Mears

Shane yakin bahwa botol itu berusia ratusan tahun dan dibuat oleh penyihir. Tentu saja foto botol air ini langsung viral dan mendapatkan komentar yang beragam dari netizen.

Ada yang menyuruh Shane untuk mengubur botol itu kembali karena takut kutukan. Ada juga yang penasaran dengan asal-usul botol penuh sihir tersebut. Sementara beberapa orang malah bercanda bahwa botol itu terlihat seperti minyak untuk pasta.

-- Foto: Facebook Shane Mears

"Saya percaya bahwa botol ini memegang kekuatan sihir yang kuat," komen seorang netizen.

"Botol dan cairannya mirip seperti minyak untuk melumuri pasta," canda netizen lainnya.

Kini Shane masih bingung apa yang akan dia lakukan dengan penemuan botol ini. Tentunya ia tidak akan meminum atau menyentuh bagian dalamnya. Ia berencana akan memberikan botol ini ke museum yang ada di New Orleans.

Baca Juga: Bikin Takjub! Ada Perhiasan hingga Tutup Botol dalam Perut Manusia



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)