Huaaahh! 5 Youtuber Ini Berani Makan Tahu Gejrot dengan Puluhan Cabe

Devi Setya - detikFood Kamis, 23 Jul 2020 19:00 WIB
tahu gejrot bang jack Foto: youtube

2. Tahu gejrot 100 cabai

tahu gejrot bang jacktahu gejrot bang jack Foto: youtube


Kali ini yang mencoba makan tahu gejrot Bang Jack adalah Bang Jali. Ia mencoba menyantap seporsi tahu gejrot dengan 100 cabai. "Ini namanya bukan tahu gejrot, ini cabe gejrot," ujar Bang Jali.

Bang Jali tak sendirian, ia menyantap tahu gejrot ini bersama rekannya yang memesan seporsi tahu gejrot dengan 30 butir cabe. Untuk tahu gejrot dengan 100 cabe, bagian tahunya bahkan tak terlihat karena semua tertutup cabe ulek.

Baru dua suap, Bang Jack sudah langsung mencari air minum karena lidahnya terasa terbakar. Bang Jali mengatakan mulutnya masih bisa menahan rasa pedas namun perutnya langsung terasa melilit. Akhirnya ia menyerah dan tak menghabiskan tahu gejrot yang ada di tangannya.

3. Tahu gejrot 100 cabe
Youtuber Goyang Laper memesan tahu gejrot Bang Jack dengan dua versi yakni yang pedas biasa dan pedas super. Seporsi tahu gejrot biasa terdiri dari 15 butir cabe, sementara yang super pedas diberi 100 cabai.

Selain cabe yang diuleg, tahu gejrot juga dilengkapi cabe rawit yang diiris halus. Belum disantap saja sudah tampil mengerikan. Begitu dicoba kuahnya, rasa pedas langsung menyeruak ke rongga mulut. Mirip seperti youtuber lainnya, ekspresi seru langsung seru. Tapi mantapnya, youtuber ini termasuk yang kuat melahap tahu gejrot ini.

Untuk tahu gejrot 15 cabe, rasa pedasnya masih bisa ditolerir. Dua youtuber asal Bogor ini mengaku rasa tahu gejrotnya enak karena kuahnya asam manis mantap.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Rahasia Kenikmatan Tahu Gejrot Bang Jack"
[Gambas:Video 20detik]


Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com