Huaaahh! 5 Youtuber Ini Berani Makan Tahu Gejrot dengan Puluhan Cabe

Devi Setya - detikFood Kamis, 23 Jul 2020 19:00 WIB
tahu gejrot bang jack Foto: youtube
Jakarta -

Tahu gejrot umumnya diberi tambahan beberapa butir cabe sebagai penambah rasa pedas. Tapi para youtuber ini tertantang makan tahu gejrot dengan tambahan puluhan cabe. Huaaaah!

Di bilangan Kebayoran, Jakarta Selatan ada penjual tahu gejrot yang cocok jadi santapan para penikmat makanan pedas. Bagaimana tidak, seporsi tahu gejrot di sini diracik dengan cabe yang super banyak. Pilihannya bisa menggunakan 10-100 cabai sekaligus.

Meskipun rasanya pedas membakar lidah tapi tahu gejrot Bang Jack ini tak pernah sepi pembeli. Beberapa orang sengaja datang karena merasa tertantang dengan tahu gejrot isi puluhan cabai ini. Tak terkecuali para youtuber makanan yang punya lidah kebal pada makanan pedas.

Reaksi seru makan tahu gejrot super pedas ini beraga, ada yang berkeringat, bibir merah hingga mulut yang tak berhenti berkata 'huaaah'. Siapa yang paling kuat makan tahu gejrot dengan banyak cabai?

Berikut para youtuber penggila pedas yang asyik makan tahu gejrot dengan puluhan cabai.

Baca juga : Ini Bedanya Tahu Gejrot Bang Jack dengan Tahu Gejrot Lain

1. Tahu gejrot 50 Cabai

tahu gejrot bang jacktahu gejrot bang jack Foto: youtube


Tahun 2018 lalu, youtuber Magdalena dan Farida Nurhan menantang lidah mereka untuk mencicipi tahu gejrot super pedas. Masing-masing wanita ini melahap seporsi tahu gejrot dengan tambahan 50 butir cabai.

Campuran cabai rawit merah dan hijau digerus di atas piring tanah liat dengan campuran gula merah, asam jawa, bawang putih dan bawang merah. Tumpukan cabai ini tampak memebuhi piring berisi tahu gejrot. Kuah cuka yang berwarna coklat bahkan sampai tertutup cabai dan tampak sangat kental.

Magdalena dan Farida memilih makan di dalam mobil. Kedua wanita ini awalnya asyik melahap beberapa potong tahu, namun tak lama mereka langsung merasa kepedasan. Lidah dan bibirnya terasa terbakar, sementara Magdalena mengatakan tenggorokannya sangat sakit. Sesekali mereka meneguk air minum sebagai penawar rasa pedas.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Rahasia Kenikmatan Tahu Gejrot Bang Jack"
[Gambas:Video 20detik]