Gabut, Netizen Ini Bedah Isi Telur Ayam Lalu Diperban Seperti Habis Operasi

Devi Setya - detikFood Jumat, 17 Jul 2020 18:00 WIB
membedah telur Foto: instagram
Jakarta -

Banyak hal nyeleneh yang dilakukan netizen saat tak ada kerjaan. Seperti aksi netizen satu ini yang asyik membedah isi telur ayam.

Biasanya untuk mengambil isi telur, orang akan langsung memecahkan kulit telur ayam untuk mendapatkan isinya. Tapi berbeda dengan netizen satu ini. Ia berniat mengambil isi telur ayam namun cara yang dilakukan sangat unik.

Video berdurasi satu menit ini diunggah lewat instagram @oddlymesmerizing. Unggahan video ini diberi keterangan 'C-section demonstraion on an egg'. Netizen yang membuat aksi gabut ini adalah Jinda Wei.

membedah telurmembedah telur Foto: instagram

Baca juga : Gabut di Rumah Aja, Netizen Ini Menata Butiran Meses Cokelat di Atas Roti

Dalam video terlihat Jinda sudah membungkus tangannya dengan sarung tangan medis. Ia juga menggunakan beberapa alat yang biasa diandalkan dalam dunia medis. Jinda siap membedah 'perut' telur ayam ini.

Sebelum membedah perut telur, Jinda lebih dulu memberi gambar mata dan bibir pada telur ini. Dengan gerakan perahan, ia mulai menyayat kulit telur. Ia juga mencabuti remah kulit telur dengan sangat hati-hati menggunakan pinset.

Saking pelannya, bagian kulit ari telur bahkan tetap utuh dan tidak pecah. Setelah bagian telur sudah terkupas, ia langsung menyayat kulit ari telur untuk mengambil isinya. Menggunakan suntikan besar, Jinda menguras seluruh bagian dalam telur ini.

Tak hanya sampai di situ, ia lantas menjahit bagian kulit ari yang tersayat. Setelah dijahit, telur ini diperban layaknya orang yang baru saja menjalani operasi. Video nyeleneh ini kemudian mendapat banyak sorotan netizen pengguna media sosial.

membedah telurmembedah telur Foto: instagram

Baca juga : Gabut Banget, Aksi Netizen Menyulam Pakai Mie Goreng

Banyak yang mengatakan kalau Jinda sedang kurang kerjaan, namun ada juga yang mengira ia sedang melakukan latihan bedah.

"Kamu membedah telur? Ya Tuhan," ujar netizen.

"Apakah telur ini sedang melahirkan? Orang ini tampaknya pernah juga membedah buah anggur," sahut netizen lainnya.

Video ini sudah dilihat lebih dari 92 ribu kali dan kemudian banyak orang yang menantang Jinda untuk membuat lebih banyak aksi bedah unik pada bahan makanan lain.



Simak Video "Ciri Telur Infertil yang Dilarang Beredar oleh Pemerintah"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)