5 Kafe Vegan di Bali Ini Punya Menu Enak, Nasi Campur hingga Burger

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 14 Jul 2020 19:00 WIB
Rekomendasi kafe vegan di Bali Foto: Instagram earthcafebali

4. Earth Cafe Bali

Rekomendasi kafe vegan di BaliRekomendasi kafe vegan di Bali Foto: Instagram earthcafebali

Kafe vegan selanjutnya di Bali ada di Jl. Kayu Aya No. 30, Seminyak. Namanya Earth Cafe yang menyebut diri sebagai kafe organik plant-based dan restoran vegan nomor satu di Bali. Beragam menu tradisional dan Barat tersaji di sini.

Salah satu yang populer adalah Nasi Campur. Tampilannya menggugah selera dengan lauk sate nabati, orek tempe, jukut sayuran, dan perkedel jagung. Sementara untuk nasinya memakai nasi merah.

Menu lain yang juga tersedia adalah salad roll, smoothie bowl, kari kelapa, dan beberapa platter menarik selera. Saat mampir ke sini, pelanggan juga bisa menyambangi minimarket sehat yang menjual berbagai jenis kacang, biji-bijian, dan produk organik lainnya.

5. Green Ginger Noodle House

Rekomendasi kafe vegan di BaliRekomendasi kafe vegan di Bali Foto: Instagram greengingernoodlehouse


Sejak tahun 2010, Green Ginger Noodle House memanjakan para vegan di Bali. Kafe ini berlokasi di l. Raya Pantai Berawa No.46 A, Banjar Pelambingan. Semua menuanya 100 persen vegetarian dengan menu andalan mie.

Beberapa yang menarik adalah pad thai, laksa, kari Thailand, ramen miso, dan mie khas Singapura. Green Ginger Noodle House juga punya beragam menu pembuka, camilan, hingga dessert.

Untuk menyegarkan dahaga, beberapa yang bisa dicoba adalah aneka fresh pressed juice, smoothies, dan jus blender. Ada juga kombucha, jamu, dan chai yang terkenal menyehatkan.

Baca Juga: Kalau ke Bali, Jangan Lewatkan 7 Warung Legendaris Ini

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Sukses dari Berbisnis Vegan Pizza"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)