5 Penjual Kopi Unik, Pakai Mobil Mewah hingga Jualan di Boks Telepon

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 12 Jul 2020 06:00 WIB
Penjual kopi unik Foto: Instagram @kopinyaflux
Jakarta -

Para penjual kopi biasanya berjualan di gerai, tapi tidak dengan 5 penjual kopi unik ini. Mereka memakai mobil mewah hingga memanfaatkan boks telepon umum.

Banyak penjual makanan dan minuman yang menggunakan strategi unik untuk menarik perhatian pelanggan. Ada yang berparas cantik, tampan, menggunakan kostum unik, hingga alat untuk berjualannya yang unik.

Seperti para penjual kopi ini, mereka berhasil menarik perhatian pelanggan karena konsepnya yang unik. Tapi mereka juga tak lupa untuk menyajikan beragam kopi yang rasanya enak.

Ada yang menjual kopinya menggunakan bekas boks telepon umum di Inggris, lalu ada juga yang berkeliling dan menyajikan kopinya seperti air terjun. Baru-baru ini juga muncul penjual kopi mewah dengan mobil Mercy 2 pintu dan barista keliling dengan sepeda.

detikFood merangkum 5 penjual kopi unik yang menarik perhatian pelanggan.

1. Penjual Kopi Pakai Bekas Boks Telepon Umum

Penjual kopi unikPenjual kopi unik Foto: Reuters

Pasangan di Inggris ini mencuri perhatian dengan gerai kopi yang dimilikinya. Berlokasi di dekat taman, gerai kopi ini mendapat predikat coffee shop terkecil di Inggris. Bagaimana tidak, mereka hanya menempati bekas boks telepon umum sebagai ruangannya.

Pasangan bernama Loreinis Hernandez dan Sean Rafferty menggunakan 2 buah boks bekas telepon umum merah yang identik sekali dengan Inggris. Mereka menjelaskan kalau idenya sudah sangat lama, tapi baru sempat direalisasikan pada awal Juni lalu.

Coffee shop bernama 'Amar Cafe' ini punya beragam jenis kopi. Alat-alat untuk menyajikan kopinya juga sangat lengkap. Seperti kafe sungguhan hanya saja dalam kotak kecil dan lebih praktis.

Baca Juga: Coffee Shop Terkecil di Inggris Ini Ada dalam Kotak Telepon Umum

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Es Kopi Susu Kekinian Jadi Tren Bisnis Milenial"
[Gambas:Video 20detik]