Belanja di Pasar Modern

5 Kuliner Enak di Fresh Market PIK, Ada Nasi Kari dan Bihun Bebek

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 11 Jul 2020 09:00 WIB
Bihun Bebek Amin Foto: Bihun Bebek Amin
Jakarta -

Usai belanja bahan makanan, ada kuliner enak di Fresh Market PIK yang bisa dicicipi. Mulai dari camilan manis sampai bihun bebek yang gurih.

Banyak spot kulineran tersembunyi atau hidden gem yang ada di sekitar PIK, Jakarta Utara. Tak hanya kulineran kekinian saja, tapi di bagian dalam pasar modern pun punya foodcourt sendiri yang menyajikan berbagai jenis makanan Indonesia.

Di antara banyaknya penjual makanan di foodcourt Fresh Market PIK, ada beberapa tempat makan yang enak dan sayang untuk dilewatkan jika berada di sana. Mulai dari apem manis, chi cong fan, nasi kari spesia, bihun bebek, sampai buah potong segar.

Berikut lima kuliner enak di Fresh Market PIK.

Baca Juga: 5 Pasar Modern yang Terkenal Bersih dan Lengkap, dari BSD sampai PIK

1. Bosston Chee Cheong Fun

Fresh Market PIKFresh Market PIK Foto: detikFood

Chi cong fan merupakan makanan khas Medan yang sekilas mirip seperti kwetiaw. Hidangan satu ini terbuat dari tepung beras dan tang mien, yaitu tepung dari pati gandung. Lembaran kulit chi cong fan ini punya tekstur yang lembut dan lentur.

Nah kalau ke Fresh Market PIK, ada chi cong fan populer yaitu Bosston. Letaknya di foodcourt lantai dua dan selalu ramai oleh pengunjung. Menu yang ditawarkan hanya chi cong fan saja tapi variasinya cukup banyak.

Ada chi cong fan polos, telur, chasio, ebi dan vegetarian. Kalau mau yang gurih dan sedikit pedas bisa coba chi cong fan rasa ebi. Satu porsi chi cong fan sekitar Rp 20.000 saja. Chi cong fan dibuat saat dipesan sehingga segar hangat rasanya.

Bosston Chee Cheong Fun
Fresh Market PIK, Foodcourt.
Jakarta Utara

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyamannya Belanja di Pasar Modern Fresh Market Pantai Indah Kapuk"
[Gambas:Video 20detik]